Cara Mengatasi Akun Gojek anyep 2020

Di zaman sekarang saat ini dimana teknologi sedang berkembang begitu pesat sehingga semua orang ingin segala sesuatunya dapat di raih dengan instan maka ojek online lah solusinya. mengapa demikian? karena kemudahan yang di tawarkan gojek dan grab selaku ojek online terbesar yang saat ini keberadaannya sudah menyebar luas di banyak kota di indonesia.

Gojek dan grab banyak sekali memberikan layanan yang beragam dimana orang-orang sangat membutuhkannya. Mulai dari pesan makan, antar jemput barang, mau bepergian, belanja, layanan pijat, layanan pembersih rumah dan masih banyak lainnya. Namun yang sering banyak di order adalah layanan pesan makanan dan antar jemput barang maupun orang.

Akan tetapi dibalik semua kemudahan yang di dapat customer ada satu masalah yang banyak dialami oleh para driver gojek dan grab yaitu akun driver anyep atau gagu, yaitu keadaan dimana order jarang masuk atau bahkan tidak sama sekali. Tentu saja itu tidak terjadi begitu saja semua pasti ada penyebabnya.

Cara Mengatasi Akun Gojek anyep 2020


Kali ini saya akan berbagi tips mengatasi akun gojek anyep atau gagu, sebelumnya kita harus tau terlebih dahulu hal apa saja yang bisa menyebabkan akun driver gagu atau anyep beserta solusinya. Semuanya akan saya bahas sampai tuntas ditulisan ini. Baca sampai akhir yah agar bisa di pahami penyebab dan solusinya bagaimana.


Penyebab akun driver gojek anyep

1. Spesifikasi hp kurang memadai

Spek hp yang di gunakan driver untuk menerima order merupakan salah satu aspek pendukung kelancaran dalam menerima order. Apabila perangkat android yang di gunakan memiliki performa yang kurang seperti, ram kecil, versi android jadul, kekuatan batterai yang kecil dan hal lainnya yang berkaitan dengan perangkat yang driver gunakan.

2. Kekuatan  sinyal

Android yang driver gojek gunakan bergantung pada jaringan apabila sinyalnya lemah sudah di pastikan order akan sulit masuk. Maka dari itu gunakanlah provider yang mempunyai sinyal kuat di daerah masing-masing supaya akun gacor orderan mudah masuk.


3. GPS tidak stabil

Yang menjadi kendala bagi sebagian driver adalah gps yang tidak stabil, posisi driver dengan titik di maps melenceng jauh sehingga order yang masuk ngaco. Hal ini bisa di sebabkan oleh kekuatan sinyal yang lemah atau settingan gps tidak dalam akurasi tinggi. Untuk itu ubahlah settingan gps nya ke akurasi tinggi dan gunaka provider yang memiliki daya sinyal kuat.


4. Gunakan aplikasi resmi

Banyak dari driver gojek atau grab yang menggunakan aplikasi modifikasi (mod) gojek menyarankan para drivernya untuk menggunakan aplikasi resmi terupdate yang ada di play store dan apabila ada driver nakal yang menggunakan aplikasi mod itu merukapan sebuah pelanggaran.

Kian hari gojek lebih meningkatkan dalam hal keamanan, bagi para driver yang menggunakan aplikasi mod, tuyul dan hp root akan mendapatkan notifikasi langsung untuk mencopot dan menghentikan kecurangan tersebut. Apabila driver mengabaikan peringatan itu maka akan terkena suspend bahkan berujung putus mitra.

Cara Mengatasi Akun Gojek anyep 2020
Contoh notifikasi apabila terdeteksi menggunakan aplikasi mod atau tidak standar


5. Rating driver buruk

Rating ini berkaitan langsuang dengan prilaku atau pelayanan yang diberikan driver kepada customer. Apabila driver memberikan pelayanan dengan baik, sopan, ramah, termasuk tidak bau badan maka feedbacknya adalah customer akan memberikan bintang 5 dengan komentar yang positif sehingga dengan otomatis rating driver akan naik. Jadi pada intinya berikan pelayanan prima kepada semua customer.


6. On bid di jam sepi order

Ini biasanya terjadi pada driver baru dimana mereka belum mengetahui jam-jam saat ramai order. Seiring berjalannya waktu para driver baru ini akan mengetahui jam dimana order melimpah dan bagi para driver senior sudah tentu mereka hafal kapan jam ramai order. Kalau bisa on bid pagi atau sehabis subuh sehingga peluang mendapatkan order lebih besar.


7. Nongkrong di tempat yang sepi order

Di peta aplikasi terlihat area mana saja yang sedang ramai order segera merapatlah ke area tersebut karena permintaan order sangat tinggi jadi kemungkinan akun kita tidak akan anyep lagi disebabkan order yang melimpah.

8. Terlalu banyak melewatkan order yang masuk

Jika driver merasa belum siap untuk menjalankan order lebih baik aplikasi dimatikan sementara karena melewatkan orderan yang masuk salah satu penyebab akun anyep.

9. Pilih-pilih order

10. Sering cancel order 

11. Performa hancur (tidak dalam keadaan 100%)



Bagi para driver gojek maupun grab hindari poin-poin diatas yang bisa menyebabkan akun gagu atau anyep dan cobalah berprilaku jujur, hindari kecurangan agar rezeki yang kita peroleh hallal dan berkah.

Dan untuk tips supaya akun gojek gacor sudah saya tulis DISINI silakan dibaca sampai akhir artikel.

Baca juga :

- Tips agar terhindar dari suspend

- Cara mencairkan saldo gopay di alfamart

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Akun Gojek anyep 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel