Tips mudah Supaya Akun Gojek Gacor 2019

Tips mudah Supaya Akun Gojek Gacor 2019 - Gojek kini menjadi moda transportasi yang paling banyak di gunakan karena kemudahannya, di sisi lain gojek juga menyediakan banyak layanan seperti, go-ride, go-food, go-send, go-car, go-massage dan masih banyak layanan lainnya yang bisa kita gunakan sesuai dengan kebutuhan.

cara agarAkun Gojek Gacor 2019


Kali ini saya akan fokus pada bagaimana caranya supaya akun gojek gacor di tahun 2019 ini, masalah yang sering driver temui di lapangan yaitu akun gojeknya menjadi sulit mendapatkan order atau para driver biasa menyebutnya akun gagu/budek. Pastinya ada beberapa hal yang menyebabkan akun gojek menjadi gagu atau sulit mendapatkan order, saya akan coba uraikan beberapa hal penyebab akun gojek sulit mendapatkan order dan tips mudah supaya akun gojek teman-teman menjadi gacor.


Penyebab akun gojek gagu atau sulit mendapatkan order

- Sering mengabaikan orderan yang masuk atau pilih-pilih orderan.
- Sering cancel orderan yang masuk.
- Spesifikasi perangkat android yang di gunakan kurang mendukung.
- Jaringan internet buruk.
- Berada di lokasi yang salah.
- Kuota internet tinggal sedikit.
- Algoritma gojek yang selalu berubah.
- Jarang ON (aplikasi jarang di gunakan)

Di atas adalah beberapa poin penyebab akun gojek budeg, jika diantara teman-teman ada yang merasakan akun gojeknya gagu mungkin pernah melakukan salah satu poin di atas. Usahakan hindari beberapa poin di atas supaya akun gojek teman-teman menjadi gacor.

Yang terbaru di 2019 ini gojek ada yang namanya akun prioritas, jadi siapa saja driver yang rajin on dan tidak melakukan poin-poin penyebab akun gagu di atas bisa di pastikan akun gojeknya gacor. Ada beberapa tipe akun gacor seperti, akun prioritas go-food, akun prioritas go-ride, akun prioritas go-send dan akun gacor yaitu akun yang bisa masuk ketiga jenis order tersebut.

Agar akun gojek menjadi gacor di 2019 ini saya akan memberikan beberapa tips mudah tapi sangatlah berpengaruh terhadap kegacoran akun gojek kita, lakukanlah cara ini dengan benar supaya hasilnya maksimal dan akun teman-teman menjadi gacor.


 Tips mudah Supaya Akun Gojek Gacor 2019

1. Jangan pernah mengabaikan orderan yang masuk

Ini yang banyak di lakukan oleh driver, pilih-pilih orderan. Jika teman-teman ingin akun gojeknya gacor, ambilah semua orderan yang masuk tanpa pilih-pilih, apapun itu orderannya jalankan. Karena semakin banyak orderan di jalankan maka akan semakin banyak juga riwayat penyelesaian order yang kita punya, sehingga orderan akan terus masuk ke akun kita.

2. Jangan terlalu sering cancel orderan

Setiap driver harus memiliki prinsip bahwa setiap order yang masuk adalah rezeki kita, jangan cancel orderan hanya di karenakan jarak yang di tempuh terlalu jauh atau trek yang akan di lalui adalah jalur macet. Percayalah jika kita bekerja dengan ikhlas dan tuntas maka hasilnya tidak akan mengecewakan. Intinya jika ingin akun gojeknya gacor jangan pernah cancel orderan yang masuk.

3. Jaringan internet harus stabil

Karena gojek sistemnya online maka teman-teman harus menggunakan provider yang kualitas jaringan internetnya baik di tempat masing-masing, supaya memperlancar sistem kerja akun gojek teman-teman. 

4. Berada di titik ramai

Pergilah ke titik ramai jika akun gojek kita ingin gacor, dimana di titik ramai itu banyak sekali orang yang sedang order gojek. Kita bisa melihat dimana saja area yang sedang ramai order di akun gojek driver masing- masing.  

5. Pastikan kuota internet mencukupi pada saat on bid

Sebelum kita menghidupkan aplikasi gojek driver, pastikan kuota internet kita cukup untuk menjalankan aplikasi gojeknya. Dimana ini adalah hal yang paling penting karena tanpa kuota internet android kita bukan apa-apa. Jika di rasa kuota tinggal sedikit lagi langsung isi kuota agar kita bisa leluasa saat on bid tidak takut kehabisan kuota.


6. On bid setiap hari

Jangan biarkan akun gojek kita tidak aktif atau jarang di aktifkan, setidaknya setiap hari harus ada history perjalanan yang kita selesaikan. Hal ini bertujuan agar performa kita selalu berada di 100% setiap harinya.


7. Gunakan android dengan spek ram di atas 2 GB dengan OS terbaru dan sudah 4G

8.  Setting GPS di akurasi tinggi

9. Hapus chace di perangkat android kita secara berkala

10. Gunakan aplikasi Ori dan yang terbaru bisa download dari playstore

11. Hidupkan mode AUTO BID agar tidak ada order yang terlewat

12. Sering hapus riwayat perjalanan yang ada di google maps perangkat android kita  

13. On lebih awal dari biasanya

14.  Jangan lupa berdo'a menurut agama dan kepercayaan masing-masing



Perlu di ketahui bahwa kesempatan kita untuk mendapatkan order di pengaruhi oleh dua hal :

- Riwayat kinerja

Seperti tingkat penerimaan dan penyelesaian order, jika kita menjalankan poin-poin penting di atas maka lambat laun akun gojek kita menjadi gacor.

- Jumlah permintaan order

Ini berkaitan dengan di mana kita harus on bid, tentunya harus di area yang ramai order. Kita bisa lihat area yang sedang ramai order di akun masing-masing.

Itulah beberpa tips mudah supaya akun gojek gacor di tahun 2019 ini, lakukan cara di atas dipastikan secara perlahan akun yang tadinya gagu akan menjadi gacor. Lakukan ini selama seminggu dan rasakan perubahan pada akun anda, karena saya sendiri juga mengalaminya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan :)

Belum ada Komentar untuk "Tips mudah Supaya Akun Gojek Gacor 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel