Cara Beli Pulsa Lewat Aplikasi Gojek Lebih Mudah Tanpa Ribet

Pulsa kini sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat layaknya beras dan kebutuhan lainnya. Seiring berkembangnya dunia teknologi sehingga munculah berbagai inovasi yang memudahkan manusia menjalankan kehidupan sehari-hari, termasuk cara isi pulsa. Dulu di awal keberadaan telepon genggam kita biasanya membeli pulsa langsung datang ke konter pinggir jalan dan itupun jarang sekali yang jualan, tapi kini dunia telah berubah kita bisa beli pulsa lewat banyak aplikasi online.

Dan kali ini saya akan memberikan tutorial cara mengisi pulsa lewat aplikasi gojek yang mana sekarang gojek sudah banyak penggunanya di seluruh indonesia. Ada banyak layanan yang gojek sediakan untuk para pengguna setianya, mulai dari jasa antar jemput barang, antar jemput orang, pesan makan, pijat, pulsa listrik, bersih-bersih rumah dan masih banyak lainnya.

Dari sekian banyak layanan gojek mungkin ada 3 jenis layanan yang saya sering gunakan yaitu, go-ride, go-food dan go-pulsa. Kenapa saya suka isi pulsa lewat aplikasi gojek, karena lebih mudah dan tidak ribet. Kita hanya butuh melakukan beberapa langkah saja untuk mengisi pulsa dari aplikasi gojek, untuk masalah harga gojek saya rasa menyediakan harga yang relatif murah di bandingkan dengan penyedia pulsa online yang pernah saya pakai belum lagi gojek selalu memberikan voucher cashback atau potongan harga bagi para pelanggan setianya. Ini yang saya senangi bertransaksi pulsa di go-pulsanya gojek.

Sebelum kita melakukan transaksi pengisian pulsa di aplikasi gojek pastikan saldo gopay kita mencukupi atau isi terlebih dahulu di gerai alfamart terdekat. Langsung saja kita ke tutorialnya baca sampai selesai agar bisa langsung di praktekan.

Cara Beli Pulsa Lewat Aplikasi Gojek Lebih Mudah Tanpa Ribet

1. Masuk ke aplikasi gojek customer

2. Pilih GoPulsa

Cara Beli Pulsa Lewat Aplikasi Gojek Lebih Mudah Tanpa Ribet




3. Masukan no yang akan di isi pulsa atau pilih langsung dari kontak yang ada di hp kita seperti pada gambar yang sudah di beri tanda kemudian pilih nominal pulsa yang di inginkan

Cara Beli Pulsa Lewat Aplikasi Gojek Lebih Mudah Tanpa Ribet
Disini kita juga bisa membeli paket data, tapi karena yang kita bahas disini sekarang cara membeli pulsa.










4. Pilih metode pembayaran, pilih menggunakan Gopay jika sudah kemudian tekan BAYAR SEKARANG

Cara Beli Pulsa Lewat Aplikasi Gojek Lebih Mudah Tanpa Ribet

5. Masukan 6 digit PIN 

Cara Beli Pulsa Lewat Aplikasi Gojek Lebih Mudah Tanpa Ribet
Setelah pin dimasukan kita akan mendapatkan notifikasi bahwa transaksi sukses, segera cek pulsa untuk memastikan bahwa pulsanya telah terisi.




Layanan ini bisa di lakukan semua customer termasuk para mitra driver. Disini para driver di berikan sedikit kemudahan yaitu para driver yang ingin mengisi pulsa lewat aplikasi gojek customer tidak perlu topup di alfamart, tinggal tarik saja saldo gopay drivernya ke akun customer. Bagaimana caranya ? saya akan memberikan tutorialnya di bawah.

Baca juga : cara penarikan saldo gopay driver ke akun gojek customer
                   cara mencairkan saldo gopay driver di alfamart dan transfer ke bank lokal
                   cara belanja pakai gopay di alfamart
                   tips agar terhindar dari suspend

Belum ada Komentar untuk "Cara Beli Pulsa Lewat Aplikasi Gojek Lebih Mudah Tanpa Ribet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel