Cara Belanja Pakai Gopay di Alfamart

Gopay kini sudah menjelma menjadi sebuah kebutuhan masyarakat urban maupun daerah lainnya. Selain untuk pembayaran jasa gojek gopay juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran belanja di Alfamart.

Mungkin diantara kita masih banyak yang bingung bagaimana cara melakukan pembayaran menggunakan gopay di alfamart, sebenarnya sangatlah mudah dan tidak ribet. Ada banyak keuntungan yang kita dapat jika bertransaksi menggunakan gopay, diantaranya :

Keuntungan Bertransaksi Menggunakan Gopay di Alfamart

- Ada banyak promo menarik berupa voucher potongan harga atau cashback.

- Mengurangi pembawaan uang cash di dompet dalam jumlah banyak.

- Efesiensi waktu pada saat transaksi karena bayar pakai gopay lebih cepat dibandingkan menggunakan uang cash.

- Bisa di gunakan di gerai alfamart, alfamidi, lawson dan gerai merchant lainnya yang sudah bisa bertransaksi menggunakan gopay.

Baca juga : tips agar terhindar dari suspend

Bagi para customer yang ingin mengisi saldo gopay nya bisa langsung ke alfamart, alfamidi, pegadaian, kantor pos atau yang lebih mudah bisa melalui driver gojek langsung karena kita akan mendapatkan keuntungan berupa tidak di kenakan nya biaya tambahan seperti kita mengisi saldo di alfamart, jika isi yang 50rb maka harganya 50rb dan bagi si driver juga mendapat keuntungan berupa poin, karena setiap customer yang mengisi saldo lewat driver maka si driver akan mendapatkan poin.

Baiklah langsung saja kita ke topik utamanya yaitu Cara Bayar Belanjaan di Alfamart Pakai Gopay

1. Datang ke alfamart lalu pilih barang yang akan di beli, jika sudah bawa ke kasir dan katakan pembayarannya menggunakan gopay.

2. Buka aplikasi gojek customer kemudian pilih BAYAR di pojok kiri atas seperti gambar di bawah.

Cara Belanja Pakai Gopay di Alfamart



3. Nanti akan muncul seperti gambar di bawah lalu tekan KODE GOPAY.

Cara Belanja Pakai Gopay di Alfamart

4. Selanjutnya kita akan diminta 6 digit pin, jika belum punya maka buatlah terlebih dahulu.

Cara Belanja Pakai Gopay di Alfamart

5. Yang terakhir ialah akan muncul QR code, dan kasir yang bertugas akan menyebutkan total belanjaan jika sudah berikan QR code tadi untuk di scan. Tidak butuh waktu lama transaksi berhasil dan kita akan mendapatkan notifikasi di akun gojek customer bahwa transaksi berhasil.

Cara Belanja Pakai Gopay di Alfamart

QR code ini hanya berlaku 90 detik jika waktunya habis kita bisa meminta code baru. (Pastikan gopay kita cukup untuk membayar total belanjaan)

Gunakan terus gopay sebagai alat transaksi di alfamart agar kita mendapat kemudahannya dan ada banyak promo menarik lainnya yang gopay berikan kepada customer setianya.

Baca juga : cara mencairkan saldo gopay driver di alfamart



Belum ada Komentar untuk "Cara Belanja Pakai Gopay di Alfamart"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel