Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pantai Pasir Putih Carita dan Harga Tiket Masuknya

Bentangan Pasir Putih nan halus, desiran angin berbau khas Pantai yang adem karna dipayungi pepohonan rimbun, ialah kesan yang langsung dialami kala datang di Halaman rekreasi Alam Pasir Putih Pantai Carita, Kabupaten Pandeglang– Banten. 

kesan yang langsung dialami kala datang di Halaman rekreasi Alam Pasir Putih Pantai Carita, Kabupaten Pandeglang– Banten.  Pantai Pasir Putih Carita.

kesan serupa ini, baru sedikit saja dari sejuta kenikamatan yang dapat diterima pengunjung kala berada di objek darmawisata pantai yang sudah diurus dengan cara handal semenjak 20 tahun lalu.

Di Halaman rekreasi Alam Pasir Putih Pantai Carita, pengunjung bakal dimanjakan dengan bermacam sarana objek rekreasi yang bakal susah ditemui di wilayah lain. 

Pengunjung dapat main jetsky, banana boat, diving, snorkeling ataupun memandang dari dekat keelokan Gunung Krakatau yang tidak terdapat duanya. Seluruh aktivitas di laut ini, dapat dicoba dengan damai serta aman sebab di tempat ini, disiagakan lifeguard handal yang senantiasa siap sedia menjaga pengunjung.

Tidak hanya itu, di Pasir Putih, dapat dicoba bermacam aktivitas regu semacam tarik tambang serta game yang lain, yang dilengkapi zona parkir yang besar( mampu menampung 150 bis), kamar mandi sejumlah 180 bagian, serta sarana beribadah berbentuk mushola, menciptakan tempat ini amat sesuai buat berekreasi bersama keluarga, sahabat kantor ataupun keluarga besar yang lain.

Objek rekreasi seluas 2,5 Ha ini, pula amat gampang dijangkau. Situasi jalur yang lumayan bagus serta panorama alam disepanjang perjalanan yang bagus, durasi 2,5 jam perjalanan dari Jakarta tidak bakal terasa apa- apa. 

Terlebih pada saat datang di Halaman rekreasi Alam Pasir Putih Pantai Carita, bakal langsung disambut hidangan irama live dari pentas hiburan. Untuk yang mau bawa bawaan untuk cendera mata ataupun buah tangan, di Pasir Putih ini pula ada Pasar Rakyat yang menyediakan bermacam cinderamata serta santapan khas Banten, khususnya Pandeglang.

Pantai Pasir Putih Carita merupakan cikal bakal rekreasi yang terdapat di pantai barat Pandeglang, darmawisata di pantai ini senantiasa menarik wisatawan serta tiap hari ramai terlebih bila hari libur datang.

Nyaris dari semua wilayah seperti Jabodetabek dan sekitar tumpah ruah di Pantai Pasir Putih Carita Pandeglang di akhir minggu.

Pantai Pasir Putih Carita amat melegenda serta menaruh julukan yang lumayan terkenal dari era dulu sampai saat ini, dengan paparan pasirnya yang putih halus maka sangat ramah anak buat bermain pasir.

di posisi liburan tersebut saat ini ada sebagian sarana game anak yang terletak di darat di dekat tepi laut. Semacam sarana kastel gelembung serta berbagai macam mainan yang spesial untuk kanak- kanak.

Terletak di Dusun Carita, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, persisnya di jalan raya Carita- Anyer, membuat Pantai Pasir Putih Carita gampang dijangkau dari seluruh arah.

Mempunyai keelokan alam dengan pasir putih yang halus, di pantai ini nyaris tidak ditemui karang di antara pasirnya.

Selain itu, ombaknya tidak begitu besar alhasil membuat wisatawan aman serta amat cocok untuk anak anak buat main pasir.

Sarana yang ada pula sangat komplit, kayak kamar mandi ataupun kamar basuh, kamar kecil, dan toko yang menjual berbagai macam santapan serta minuman.

Bagi yang mau lesehan ataupun mau memakai saung gajebo telah di sediakan, pastinya dikenakan bayaran penyewaan, tetapi tidak mahal.

Buat putra putrinya bila merasa jenuh dengan game air serta pasir, di lokasi tersuguh sarana main yang di sajikan oleh fasilitator diluar pantai.

Untuk yang mau berkeliling pantai dengan kapal tradional juga ada, tetapi mesti rombongan maupun beramai ramai, bila berminat pula dapat mencarternya tapi bakal agak mahal.

Pemandangan alam laut yang amat memesona, serta memanjakan wisatawan dengan keelokan yang tidak didapat dari pantai yang lain.

Wisatawan bisa memilah spot serta serta tempat yang amat bagus buat difoto sebagai kenangan bagus di pantai ini dengan memakai pelayanan foto keliling yang senantiasa menawarkan jasanya pada wisatawan.

Untuk Kamu yang hobi foto selfie pantai ini menawarkan spot selfie, dapat di daratannya ataupun di pantainya, seluruhnya nampak amat bagus serta membuat wisatawan tidak mau beranjak dari pantai ini.

Untuk pengunjung yang mau membeli oleh oleh pula ada di panggung ataupun toko yang berjajar di dekat parkiran mobil, seperti busana pantai dengan brand pantai Pasir Putih Carita serta lain semacamnya dengan harga yang lumayan terjangkau.


Untuk harga tiket masuk sangat bervariasi, mulai dari 25.000 saja. Berikut list harga tiket masuk ke pantai carita pasir putih :

Untuk roda dua harga tiketnya mulai dari 25.000 sampai dengan 30.000

Untuk mobil pribadi tiketnya mulai dari 50.000 sampai dengan 100.000

Untuk mobil Elf tiketnya mulai dari 200.000 sampai dengan 300.000

Untuk mobil mini bus tiketnya mulai dari 500.000

Untuk mobil bus besar tiketnya mulai dari 700.000 

Post a Comment for "Pantai Pasir Putih Carita dan Harga Tiket Masuknya"