Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SPESIFIKASI KELEBIHAN DAN KEKURANGAN REALME NARZO 50

Smartphone yang dibanderol dengan harga yang terjangkau dari saudara 5g-nya, Realme Nazro 50 ini bisa anda bawa hanya berbekal budget 2 jutaan saja meskipun harganya murah Anda tidak perlu risau soal spesifikasi unggulnya dikarenakan ponsel yang satu ini juga membawa poin-poin kelebihan yang overdoble yang bisa anda pilih sebagai daily driver yang baru untuk tahun ini Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa anda Simak.

SPESIFIKASI KELEBIHAN DAN KEKURANGAN REALME NARZO 50

Kelebihan realme Narzo 50

Mempunyai layar yang besar full HD Plus

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui yang pertama ialah mempunyai layar yang besar dengan full HD plus, sport yang satu ini mempunyai layar yang berukuran 6,6 inci yang dimilikinya Selain itu untuk resolusi di atas layar dikarenakan display ini sudah mempunyai resolusi full HD plus yaitu 1080 X 2412 pixel yang mana menjamin ketajaman display dengan angka kerapatan pixel yang mencapai 400 PPI Selain itu, smartphone yang satu ini juga membawa kecepatan refresh yang tinggi hingga 120 hz sehingga laju penyerangannya juga sangat smooth. Layar realme Narzo yang punya juga menghantangi sertifikasi wudevine L1 yang mana artinya ini digunakan untuk menonton konten di platform seperti Amazon Prime video dan juga netflix dengan resolusi full HD, dikarenakan telah dibekali dengan sampling berat 180 Hz, maka anda juga bisa mengandalkan kinerja layarnya dengan lancar.


Ditenagai dengan chipset gaming

Ponsel yang satu ini juga ditenagai dengan cepat gaming yang Laris Manis di media dari MediaTek di mana smartphone yang satu ini mempunyai chipset MediaTek helioG96 tidak heran jika realme juga berani untuk mengklaim performa yang lancar dikarenakan jeroan perangkat ini yang cukup andal, kemampuannya di dalam bermain game ini bisa diatur dengan bekal CPU oktagor yang membawa kecepatan maksimum hingga 2,05 GHz yang dipakai melalui proses mobilisasi 12 nanometer, secara teknis kinerja dari helio G96 ini juga termasuk baik untuk ponsel pada harga 2 jutaan rumah pengolah grafis Mali G57 mc2 ini juga dimilikinya dapat membantu realme 50 di dalam bekerja dengan frekuensi 850 mhz.


Mempunyai ruang penyimpanan yang lega

Kelebihan yang dimiliki smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui yang selanjutnya ialah mempunyai penyimpanan yang lega, kelebihan yang satu ini bisa anda cumi jempol dikarenakan hadirnya ruang penyimpanan yang lega di mana anda bisa menjalankan berbagai aplikasi alias multitasking dengan lancar dengan penyimpanan berbagai file penting di ponsel dengan leluasa dikarenakan smartphone yang satu ini mempunyai dua konfigurasi yang bisa anda pilih yaitu RAM 6-4gb dengan memori internal 64-128gb Selain itu Anda bisa juga memanfaatkan dukungan dalam virtual hingga 5 GB dengan slot micro SD yaitu dengan daya tampung maksimum 1 TB.


Mempunyai baterai yang besar

Selain kelebihan di atas maupun yang satu ini juga mempunyai kelebihan yaitu mempunyai baterai yang besar di mana anda bisa memanfaatkan performa yang Gesit yang tentu saja dilengkapi dengan performa kapasitas daya yang besar yaitu 5000 Mah di mana Membuat perangkat yang satu ini bisa anda gunakan awet dan tahan lama Ia juga dibekali dengan berbagai mode hemat daya termasuk juga super power saving mode untuk bisa mengisi ulang daya baterai tersebut dengan teknologi fast charge hingga 33 W di mana anda tidak membutuhkan durasi yang lama ketika ingin mengisi daya.


Mempunyai triple kamera

Kelebihan Smartphone Ini yang bisa anda ketahui yang selanjutnya ialah mempunyai triple kamera di mana smartphone yang satu ini dilengkapi dengan triple kamera setup yang ada pada bagian punggungnya di mana anda dapat mengandalkan sensor utama 50 MP dengan amperatur f-1.8 yang dilengkapi dengan fitur pdaf, lensa utamanya juga tersebut berada dan didampingi dengan kamera makro 2mp dan sensor 2 MP yang sama-sama mempunyai efek f- 2.4


Kekurangan realme Nazro 50

1. Dibekali dengan layar IPS LCD

2. Tidak adanya proteksi layar

3. Memakai speaker Mono


Itulah dia Beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh realme Narzo 50 yang bisa anda ketahui. Semoga bermanfaat!!


1 comment for "SPESIFIKASI KELEBIHAN DAN KEKURANGAN REALME NARZO 50"

  1. A perceptive examination of the Realme Narzo 50's features that emphasizes both its advantages and disadvantages. For consumers on a tight budget, the focus on the full HD Plus display, gaming ability enabled by the MediaTek Helio G96 CPU, and roomy storage choices provides a compelling story. A useful addition is the description of the triple-camera arrangement, which helps prospective customers grasp the phone's shooting capabilities. Talk with other readers by expressing your preferences for a particular feature or if you think there are other features that improve the Realme Narzo 50's overall worth.
    mobilezmarket.com





    ReplyDelete