Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaru 2022 beserta Harganya

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung terbaru 2022 beserta harganya kali ini akan membantu para ibu rumah tangga mengerjakan pekerjaan rumah. Mencari satu dengan kualitas terbaik serta harga terbaik bukanlah halangan.

Cukup merogoh kocek mulai dari satu jutaan hingga 3 jutaan saja anda bisa memperoleh benda serba berguna ini. Mulai dari merk terkenal hingga lokal, tidak jauh beda asal pandai memilih.

Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaru 2022 beserta Harganya

Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaru 2022 beserta Harganya Mulai Satu Juta

Meskipun dibanderol mulai dari harga yang terbilang terjangkau, namun kapasitasnya juga tidak bisa diremehkan. 

Kemampuannya masih dapat membersihkan pakaian Anda sampai bersih, berikut rekomendasi beberapa dari pilihan terbaik. 


1. Sharp ES-T85CR – 1,5 juta 

Sharp ES-T85CR adalah salah satu mesin yang berkinerja cukup andal. Harga Sharp ES-T85CR sangat terjangkau dan menawarkan berbagai fitur menarik. Semua orang pasti menyukai benda satu ini 

Apalagi desain yang ditawarkannya sangat kokoh dengan bahan plastik kuat tahan terhadap karat dan korosi. Mudah dipindahkan dengan berat total 22,5 kg. Sharp ES-T85CR memiliki tingkat ergonomi tinggi.

2. Sharp ES-T95CR – 1,9 juta

Sharp ES-T95CR adalah mesin dengan harga murah, mulai Rp 1 juta. Mesin ini dilengkapi dengan beberapa fitur utama seperti Super Aqua Magic, Soak Magic, dan Double Pulsator.

Sharp ES-T95CR sendiri memiliki rumah plastik, yang membuatnya semakin kokoh dan, tentu saja, tahan karat hingga korosi. Mesin cuci murah dengan kapasitas muat 9 kg.

3. Samsung WT75J8

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung terbaru 2022 beserta harganya juga tidak kalah kualitasnya. Samsung WT75J8 dijual cukup terjangkau yaitu 1 juta. Bagian dari mesin cuci front loading dengan 2 silinder.

4. Midea MTA77-P1302 – 1,2 juta 

Alat pencuci baju Midea MTA77-P1302 juga merupakan pilihan dengan kualitas terbaik. Mesin ini dilengkapi dengan pulsator bertenaga untuk menunjang kinerja disertai kapasitas maksimal 6 kg.

Ini memungkinkan para ibu dan bapak rumah tangga untuk mencuci banyak pakaian sekaligus. Alat hemat energi ini hanya menggunakan 320 watt dan memiliki dua pilihan program cuci.

5. Denpoo DW 888 – 1,1 juta

Denpoo DW 888 Textile mempunyai berat kurang lebih 45 kg. Spesifikasi telah ditingkatkan dengan fungsi sweater multi-pulsa yang menyesuaikan jumlah putaran sesuai dengan bahan pakaian tertentu.

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung terbaru 2022 beserta harganya menghilangkan noda membandel tanpa merusak serat pakaian. Gawai ini memiliki 3 saluran air bekerja paling baik dengan daya 130W. 

6. Aqua QW-880XT – 1,3 juta

Aqua QW-880XT adalah pilihan gawai cuci berikutnya dengan banyak keunggulan. Mesin cuci Aqua QW-880XT dilengkapi tabung cuci dengan pulsator besar. Sehingga kecepatan putarnya lebih baik. 

7. Sanken TW-9770 – 1,5 juta

Sanken TW-9770 mempunyai tampilan luar menarik, memanfaatkan ABS Double Body, sehingga lebih awet, tidak mudah rusak, bisa digunakan sampai bertahun-tahun. Dilengkapi teknologi Super Spin Dry, cepat kering. 

8. Denpoo DW 828 – 1,3 juta 

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung terbaru 2022 beserta harganya membersihkan pakaian kotor yang menumpuk, dilengkapi dua silinder untuk memaksimalkan kinerja pembersihan. Dapat digunakan untuk mencuci serta mengeringkan pakaian Anda sekaligus. 

9. Polytron PWM 9567

Gawai keluaran Polytron ini juga siap memberikan Anda performa maksimal, dengan kecepatan mesin sampai 1400 rpm, lebih cepat, efisien, pasti bersih. Tidak memerlukan banyak air untuk beroperasi, lebih hemat. 

10. Sharp ES-T65MW – 1,2 juta 

Gawai pencuci pakaian ini dibanderol mulai 1 jutaan, dilengkapi fungsi pengering sederhana dan hemat listrik. Pemakaian daya hanya 199 watt saja, sehingga dapat dibilang Anda akan hemat listrik. 

Beberapa alat pencuci baju memiliki teknologi pulsator badai ganda, hingga membuat pakaian lebih bersih. Rekomendasi mesin cuci 2 tabung terbaru 2022 beserta harganya menjadi pilihan tepat saat ART mudik lebaran.

Post a Comment for "Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaru 2022 beserta Harganya"