Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Terbaru 2022 Beserta Harganya

Rekomendasi kulkas 1 pintu terbaru 2022 beserta harganya ini menjadi hal penting supaya Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Selain dari kebutuhan juga disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Kulkas sendiri memiliki spesifikasi dan harga yang bermacam-macam bahkan desain yang cantik. Walaupun begitu, apabila memang memiliki uang lebih bisa membeli kulkas lebih dari satu pintu, karena disesuaikan kebutuhan.

Sedangkan untuk kulkas 1 pintu memiliki harga lebih terjangkau dibandingkan yang lainnya. Sehingga cocok apabila kebutuhan sedikit dan mencari harga terjangkau. Sehingga menjadi rekomendasi kulkas 1 pintu terbaru 2022 beserta harganya.

Kulkas sendiri memang digunakan untuk banyak keperluan terutama untuk mendinginkan makanan, sayuran atau lainnya. Berikut ini beberapa rekomendasi kulkas dengan 1 pintu dengan harga dan spesifikasi berbeda.

Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Terbaru 2022 Beserta Harganya


Berikut Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Terbaru 2022 Beserta Harganya

1. Sharp SJ-X165MG-GR

Kulkas ini menjadi pilihan Anda dengan harga 1,5 juta dengan desain yang cantik dan coock untuk dapur Anda. Karena memiliki efek glossy seperti kaca dan dilengkapi dengan tempered glas tray.

2. Panasonic tipe NR-199AN SS

Dibanderol dengan harga 1,8 juta dilengkapi desain praktis serta kapasitas sebesar 164 liter. Sehingga dapat menyimpan makanan lebih bayak. Tidak lua memiliki sistem antibakteri.

Fitur tersebut mampu menjaga kualitas serta kandungan nutrisi makanan yang disimpan. Kemudian tidak perlu khawatir, karena ia hemat daya listrik karena hanya membutuhkan 80 watt saja.

3. Sanken SK-V181A-CB

Hadir disertai teknologi dinding yang high density insulation. Teknologi tersebut berfungsi supaya suhu dingin tetap stabil dan optimal. Kemudian dilengkapi no frost serta cool lock freezer.

Kulkas ini dapat menyimpan hawa dingin lumayan panjang durasinya walaupun terdapat pemadaman listrik. Tentunya ini sangat berguna apalagi ia hanya dibandrol harga 1,8 juta saja.

4. POLYTRON Belleza Pra tipe17HORF

Memiliki fitur unggulan yaitu low watt karena hanya memakai daya 80 watt, dan dibandrol harga 1,9 juta saja. Memiliki desain elegan dengan dilengkapi tempered glass serta kapasitas yaitu 170 liter.

5. Aqua AQR-D191

Rekomendasi kulkas 1 pintu terbaru 2022 beserta harganya yang hanya 1,5 jutaan saja. Kapasitas 153 liter disertai system convertible tray. Tidak hanya itu, tetapi hemat listrik karena membutuhkan daya 36 watt.

6. Sanken SK-V173F-BK

Mempunyai dinding tebal serta padat dan dilengkapi dengan karet pintu berkualitas. Sanken tipe ini cepat dingin dan memiliki kapasitas 190 liter serta hemat energi. Memiliki harga terjangkau yaitu 1,7 jutaan.

7. SHARP Sj-X187Mg

Harganya 1,8 jutaan memiliki desain cantik yaitu bunga dandelion. Seperti produk sharp ia sudah diuji dan memiliki kualitas bagus. Memiliki ketahanan tinggi dan memberikan perlindungan aman.

8. Sharp SJ-X197W-DW

Rekomendasi kulkas 1 pintu terbaru 2022 beserta harganya 2 jutaan. Sudah dilengkapi direct cooling system dan flat door with magneglas stell plate dan semi automatic defrost.

9. Sharp Kireii II SJN-166F

Harga 1,5 jutaan saja tetapi mempunyai desain cantik dan bergaransi 5 tahun. Kulkas 1 pintu ini mempunyai kapasitas sebesar 133 liter. Kemudian ia hemat daya karena hanya membutuhkan 84 watt.

10. Polytron PRB 159

Low watt yaitu 75 watt dengan kapasitas penyimpanan 150 liter. Disertai fitur menarik yaitu jumbo freezer compartment. Bukan hanya itu, ia juga disertai dengan egg pocket dan juga adjustable rack.

Memiliki kulkas idaman sesuai kebutuhan dengan harga terjangkau tentu menjadi hal yang di cari-cari. Sehingga rekomendasi kulkas 1 pintu terbaru 2022 beserta harganya dapat menjadi solusi mendapat lemari pendingin impian.

Post a Comment for "10 Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Terbaru 2022 Beserta Harganya"