Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi OPPO A15 Harga Baru - Smartphone Entry Level Dengan Fitur ala Flagship!

OPPO kembali merilis smartphone entry level terbaru. OPPO A15 merupakan smartphone entry level dengan fitur-fitur yang tidak kalah dengan ponsel lain di kelas flagship. Dengan spesifikasi unggulan, OPPO A15 harga baru juga terbilang sangat terjangkau.

Mengusung sederet fitur dan spesifikasi terbaik, OPPO A15 juga mengedepankan desain yang tidak kalah apik. Smartphone ini dirancang secara khusus untuk pasar anak-anak muda yang mengutamakan kebutuhan akan hiburan dalam penggunaan smartphone.

OPPO A15 harga baru sangat terjangkau. Smartphone entry level dari OPPO ini mengusung spesifikasi dan fitur yang tidak kalah dengan ponsel flagship unggulan.


Spesifikasi OPPO A15 Harga Baru Paling Terjangkau

Rilisan smartphone dari OPPO memang tidak pernah mengecewakan. Termasuk smartphone entry level OPPO A15. 

OPPO A15 hadir dengan mengutamakan kecepatan dan performa. Smartphone rilisan November 2020 ini mengusung chipset Mediatek MT6765 Helio P35 dengan CPU Octa-core 2.35 GHz Cortex-A53. 

OPPO juga menyisipkan PowerVR GE8320 dengan RAM 3GB dan kapasitas memori internal 32GB. Smartphone dari OPPO ini juga mendukung memori eksternal microSDXC hingga kapasitas 256 GB.

Performa smartphone entry level ini menjadi semakin unggulan berkat fitur Memory Defragmentation 2.0. Hadirnya fitur unggulan Hyper Boost 2.1 juga memaksimalkan pengalaman gaming menjadi semakin mulus, lancar, dan juga responsif.

Fitur Unggulan OPPO A15

Seperti disinggung di atas, OPPO menyisipkan sederet fitur unggulan untuk smartphone entry level satu ini. OPPO A15 mengedepankan fitur yang mendukung performa untuk entertainment. Mulai dari bermain game, menonton video, hingga untuk berfoto.

Berikut ini beberapa fitur unggulan dari smartphone entry level terbaik dari OPPO ini.

1. Layar IPS LCD 6.52 inci HD+

Bermain game pastinya lebih seru dengan layar berkualitas terbaik. OPPO A15 mengusung layar LCD IPS HD+ dengan ukuran 6.52 inchi. 

Keunggulan lain dari fitur ini adalah desain waterdrop dengan rasio screen-to-body hingga 89 persen. Fitur lain pada layar yang akan mendukung pengalaman bermain game adalah hadirnya Eye Comfort Filter dan tingkat kecerahan sampai 480 nits. Kedua fitur ini memastikan kenyamanan pada mata ketika harus menatap layar dalam waktu lama.

2. Kamera Dual Lensa

Komposisi spesifikasi kamera OPPO A15 sebenarnya tidak jauh berbeda dengan smartphone rilisan OPPO sebelumnya. OPPO A15 hadir dengan kamera belakang dual lensa, serta kamera depan yang mumpuni untuk mengambil foto selfie.

Kamera belakang OPPO A15 menggunakan dual lensa beresolusi 2MP serta lensa utama 13 MP. Lensa utama memiliki bukaan f/2.2 yang menjamin ketajaman hasil foto. Sedangkan dual lensa berfungsi untuk foto makro dan juga untuk kedalaman pada mode bokeh. Pada kamera belakang juga dibekali fitur HDR, Panorama, serta LED Flash.

OPPO A15 juga mengusung kombinasi kamera selfie yang tidak kalah mumpuni. Kamera depan OPPO A15 mengusung lensa 5 MP f/2.4. Kamera depan OPPO A15 mirip dengan OPPO A33 dan sudah dibekali fitur HDR dan AI beautification.

3. Kapasitas Baterai Hingga 16 Jam

Untuk bermain game maupun menonton video dan berfoto, yang dibutuhkan bukan hanya performa, layar, dan juga spesifikasi kamera terbaik. Fitur tidak kalah penting lainnya adalah adanya baterai berkapasitas besar.

OPPO menyertakan baterai berkapasitas 4230 mAh, yang diklaim mampu bertahan hingga 16 jam dengan pemakaian normal. Untuk meningkatkan kinerja baterai, OPPO A15 juga mengusung fitur Super Nighttime Standby yang bisa digunakan untuk menghemat daya saat standby di malam hari.

4. Face Unlock dan Fingerprint

OPPO A15 harga baru memang sangat terjangkau. Meski begitu smartphone entry level ini sudah menghadirkan fitur Face Unlock dan Fingerprint demi memastikan keamanan pengguna.

Untuk smartphone di kelas entry level, OPPO A15 memiliki fitur dan spesifikasi terbaik. Untuk OPPO A15 harga baru saat ini dibanderol sekitar Rp 1,5 juta. Harga yang sangat layak dengan semua keunggulan yang dihadirkan.

Post a Comment for "Spesifikasi OPPO A15 Harga Baru - Smartphone Entry Level Dengan Fitur ala Flagship!"