Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga OPPO A15s RAM 3 GB - Performa Jago Dengan Fitur Lengkap!

Sedang mencari smartphone dengan desain cantik, fitur lengkap, dan performa jagoan? OPPO A15s layak dilirik. Memiliki sederet keunggulan, harga OPPO A15s RAM 3 GB pun termasuk salah satu paling terjangkau.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,5 juta, OPPO A15s memang memiliki spesifikasi, fitur dan performa sangat mumpuni. Smartphone ini mengusung RAM 4 GB dengan kapasitas memori internal 64 GB. Seperti juga pendahulunya, OPPO A15s juga mendukung ruang penyimpanan eksternal MicroSD hingga kapasitas 256 GB.

Agar lebih jelas mengenai spesifikasi serta harga OPPO A15s RAM 3 GB, langsung saja simak ulasan lengkap berikut ini.


Spesifikasi dan Harga OPPO A15s RAM 3 GB

1. Dapur Pacu Helio P35 Jamin Performa Unggulan

Performa menjadi pertimbangan tersendiri ketika memutuskan untuk membeli smartphone. Di era yang sudah serba digital seperti saat ini, smartphone dengan performa dan kinerja lambat tentu saja bukan pilihan terbaik.

OPPO membekali OPPO A15s dengan komposisi terbaik pada dapur pacu. Performa smartphone ini ditenagai oleh chipset CPU Helio P35 dari Mediatek dengan kecepatan hingga 2.3 GHz. 

Kinerja smartphone ini semakin unggul berkat komposisi GPU dari IMG GE8320 680MHz. Memastikan tampilan grafik OPPO A15s tidak kalah apik.

2. Kapasitas Ruang Penyimpanan

Kelemahan dari smartphone entry level biasanya pada kapasitas ruang penyimpanan. Untungnya hal ini tidak terjadi pada OPPO A15s.

Ruang penyimpanan merupakan salah satu fitur spesifikasi yang menjadi perhatian utama OPPO. OPPO A15s hadir dengan kapasitas RAM 4 GB. Sedangkan untuk memori internal, smartphone ini mengusung kapasitas ruang 64 GB. Cukup mumpuni untuk kelas smartphone entry level!

Keunggulan lain pada spesifikasi fitur ruang penyimpanan ini adalah dukungan USB OTG. OPPO A15s juga mendukung penyimpanan eksternal MicroSD hingga kapasitas 256 GB.

3. Layar LCD HD+ Lega

Satu lagi kekurangan pada smartphone entry level. Smartphone pada seri ini biasanya tidak memiliki spesifikasi mumpuni pada display. Termasuk juga pada beberapa smartphone OPPO A Series.

Untungnya hal ini tidak berlaku pada OPPO A15s. OPPO menghadirkan smartphone ini dengan layar berkualitas terbaik dengan ukuran yang lega.

OPPO A15s hadir dengan layar berukuran 6,52 inch dengan rasio layar 88,7 persen. Smartphone ini juga mengunggulkan display tipe LCD HD+ beresolusi 1600 × 720 dan piksel density 269PPI. Keunggulan lain adalah refresh rate 60 Hz dan kecerahan tipe 480 nit.

4. Kamera Dengan Fitur Terbaik

Satu hal yang sudah dikenal luas dari smartphone rilisan OPPO adalah fitur kamera unggulan. OPPO A15s hadir dengan fitur kamera yang sama sekali tidak kalah dengan smartphone flagship high end.

OPPO membekali A15s dengan kamera utama di belakang beresolusi 13 MP. Kamera utama ini mengusung bukaan f/2.2 dan lensa 5P, yang akan berperan pada fitur zoom digital.

Pada kamera belakang juga ditambahkan dual lensa, untuk makro dan bokeh. Masing-masing lensa hadir dengan resolusi 2 MP..

Tidak hanya spesifikasi kamera saja yang unggul, OPPO A15s juga memiliki fitur pengambilan gambar yang lengkap. Mulai dari mode pemotretan foto dan video, panorama, profesional, potret, dan juga night mode. Fitur lain adalah adanya slow motion dan fotografi selang waktu.

Kamera depan pada OPPO A15s tidak kalah unggul. Smartphone ini mengusung kamera selfie dengan resolusi 8 MP dengan lensa 5P dan bukaan f/2.0. Kamera depan mengusung fitur unggulan dari OPPO, AI Beautification.

Menilik spesifikasinya, harga OPPO A15s RAM 3 GB memang terbilang sangat terjangkau. Smartphone entry level dengan harga sekitar Rp 1,5 juta ini memiliki performa dan fitur yang tidak kalah dengan kelas flagship.


Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga OPPO A15s RAM 3 GB - Performa Jago Dengan Fitur Lengkap!"