Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga HP Seken OPPO A3S RAM 2 dan Alasan Membelinya

Harga HP seken OPPO A3S RAM 2 banyak ditanyakan sampai saat ini. Padahal, HP ini sudah diluncurkan sejak tahun 2018. Walaupun demikian, OPPO A3S masih laris manis di pasaran Indonesia.

Tingginya minat terhadap ponsel A3S bukan sebuah kebetulan. Ponsel ini memiliki spesifikasi mentereng di antara para pesaingnya. Dengan harganya yang terjangkau, semakin menegaskan bahwa ponsel A3S sangat layak dimiliki.

Jika Anda sedang membutuhkan smartphone berkualitas dengan budget tidak terlalu besar, OPPO A3S bisa menjadi opsi yang tepat. Smartphone ini mampu mendukung berbagai pekerjaan Anda karena memiliki prosesor mumpuni.

Selain spesifikasinya yang memuaskan, harga HP seken OPPO A3S RAM 2 terbilang murah. Walaupun tergolong HP lama, OPPO A3S masih sangat layak dibeli.


Berapa Harga HP Seken OPPO A3S RAM 2?

Harga HP seken tentu lebih murah dibandingkan HP baru. Harga yang dipatok biasanya lebih beragam karena menyesuaikan kondisi HP ketika dijual. Bila minus-nya sedikit, harganya tentu sedikit lebih tinggi.

Jika kondisinya memiliki banyak minus atau tidak fullset, Anda bisa membelinya dengan biaya yang lebih rendah. Selain itu, lama pemakaian juga menentukan kisaran harga yang ditawarkan.

OPPO A3S RAM 2 versi baru dibanderol pada kisaran Rp1.699.000 sampai Rp1.799.000. Jika ingin membeli versi bekas, Anda bisa mendapatkannya dengan dana sekitar Rp980.000 hingga Rp1.050.000 di Lazada.

Di Tokopedia, penawaran harganya sedikit lebih rendah, yakni kurang lebih Rp980.000. Harga paling rendah ditemukan di Shopee, yaitu pada kisaran Rp750.000 sampai Rp800.000 sudah fullset.

Anda bisa melakukan pencarian lebih mendalam untuk memperoleh penawaran terbaik. Bahkan, sangat mungkin bisa membeli ponsel A3S RAM 2 seharga Rp500.000 sampai Rp550.000 di grup jual beli HP bekas.

Alasan Membeli HP Seken OPPO A3S RAM 2

Walaupun harga HP seken OPPO A3S RAM 2 tergolong murah, bukan berarti kualitasnya bisa diremehkan. Berikut disajikan beberapa alasan mengapa ponsel asal Tiongkok tersebut layak dimiliki.

1. Performa Mumpuni

Smartphone ini memiliki performa mumpuni karena ditenagai chipset Snapdragon Octa-core. Hal itu menjadikan smartphone ini multi-tasking sehingga mampu mengoperasikan banyak aplikasi sekaligus. Belum lagi dukungan ruang penyimpanan 2/16 GB.

2. Desain Kekinian

Meskipun diluncurkan sejak tahun 2018, ponsel A3S tetap memiliki desain kekinian. Terutama bagian belakang yang elegan dan mampu memancarkan cahaya memukau dari berbagai sudut pandang.

Ponsel ini tersedia dalam dua varian warna, yaitu merah dan ungu gelap sehingga menambah kesan glossy. Sedangkan luas layarnya adalah 6,2 inci beresolusi 1520x720 piksel HD.

3. Dual Camera dengan Fitur Menarik

Sudah menjadi rahasia umum bahwa OPPO dikenal memiliki kamera berkualitas. Termasuk tipe A3S dengan dua kamera belakang beresolusi 13 + 2 MP. Kamera tersebut mampu menciptakan gambar dengan efek bokeh.

Di depan, terdapat satu kamera beresolusi 8 MP yang tergolong besar untuk HP 1 jutaan. Kamera depan tersebut dilengkapi fitur AI Beauty 2.0 untuk memberikan pengalaman berswafoto yang lebih baik.

4. Daya Tahan Baterai Awet

Kapasitas baterai ponsel ini tergolong besar, yakni 4.230 mAh. Hal itu membuatnya dapat bertahan hingga 18 jam pada penggunaan wajar. Jika digunakan untuk streaming, baterainya mampu bertahan hingga 5 jam.

5. Sistem Operasi Mendukung

Meskipun tergolong ponsel lama, OPPO A3S sudah didukung sistem operasi Android 8.1. Ditambah adanya ColorOS 5.1 sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi terkini dengan ringan dan lancar.

Dari sisi konektivitas, ponsel A3S sudah didukung jaringan 4G/3G/2G. Kecepatan unduhnya mencapai 34,1 Mbps dan kecepatan unggahnya adalah 25,5 Mbps. Jadi, Anda bisa internetan dengan lancar dan memuaskan.

Ponsel ini cocok bagi Anda yang sedikit menggunakan aplikasi berat. Ponsel ini juga cocok menunjang anak dalam kegiatan belajar. Apalagi harga HP seken OPPO A3S RAM 2 juga relatif terjangkau.

Post a Comment for "Harga HP Seken OPPO A3S RAM 2 dan Alasan Membelinya"