Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Harga Oppo A54 Terbaru dan Keunggulannya

Informasi mengenai daftar harga Oppo A54 banyak dicari sebab memiliki cukup banyak keunggulan dan terjangkau di pasaran. Tipe ini sendiri juga salah satu seri paling laris dan diandalkan di antara pilihan-pilihan lainnya.

Spesifikasi pada tipe ini sangat khas produk menengah ke bawah dan cocok digunakan untuk Anda yang tidak memiliki banyak kebutuhan. Usianya sendiri masih muda sehingga memiliki masa pakai cukup panjang.

Sebelum Anda memilih seri smartphone ini, ada baiknya untuk mengetahui lebih dalam mengenai spesifikasinya. Selain itu, penting juga memperhatikan berbagai keunggulannya sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

Daftar harga Oppo A54 di toko resmi maupun pasaran tidak lebih dari tiga jutaan namun memiliki keunggulan yang dapat disesuaikan kebutuhan pengguna

Spesifikasi dan Daftar Harga Oppo A54

Seri Oppo A54 rilis di Indonesia bulan Maret 2021 dan memiliki tiga varian, ketiganya banyak diminati oleh masyarakat. Masing-masing dengan penyimpanan internal 2/64 GB, 4/128 GB, dan 6/128 GB dan semuanya tidak lebih dari Rp3 juta rupiah.

Per Februari 2022, varian untuk 4/64 GB dibanderol harga Rp2.499.000, sementara untuk 6/128 GB seharga Rp2.599.000, dan untuk 6/128 GB hanya Rp3.099.000 saja. Daftar harga Oppo A54 tersebut mengacu pada toko resminya.

Sementara itu, jika membeli di luar toko resmi harga rata-ratanya sudah lebih murah kurang lebih Rp200.000. Anda juga dapat mencari seri ini di berbagai toko resmi dengan harga yang tidak jauh berbeda.

Oppo A54 sudah didukung dengan chipset Helio P35 serta memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dukungan fast charging 18W. Seri ini telah memiliki tiga buah kamera utama dengan resolusi 13 MP (wide), 2 MP (macro), serta 2 MP (depth).

Sementara itu, kamera depan untuk selfie memiliki resolusi 16 MP. Jika dibandingkan harganya, kemampuan kamera ini sebenarnya masih terlalu sederhana sehingga Anda harus mempertimbangkan mengenai hal ini sesuai kebutuhan.

Inilah Beberapa Keunggulan Oppo A54

Seri Oppo A54 tidak hanya terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah, namun juga memiliki berbagai keunggulan. Berikut adalah beberapa keunggulan dari smartphone yang cukup banyak dicari masyakarat Indonesia ini.

1. Desain dan Tampilan Menarik

Seri ini memiliki desain yang sangat menarik sehingga memberikan kesan elegan tanpa aksen neko-neko. Pilihan warnanya juga cocok untuk segala usia yaitu starry blue dan crystal black dengan jenis glossy yang mengkilap saat diterpa cahaya.

Tampilannya sendiri juga menarik dengan layar cukup besar seperti standar smartphone saat ini. Menggunakan panel IPS LCD beresolusi HD+, smartphone ini memberikan reproduksi warna natural dan terhindar dari efek burn-in.

2. Memori Besar

Seperti penjelasan spesifikasi di atas, Oppo A54 memiliki memori besar sehingga menjadi salah satu keunggulannya. Dengan besarnya memori internal tersebut, Anda sudah tidak perlu khawatir kehabisan tempat penyimpanan untuk foto, video, aplikasi, dan file lainnya.

Anda dapat menggunakan microSD jika dirasa memorinya kurang, ukuran maksimal microSD yang dapat dipasang sebesar 256MB. RAM yang cukup besar juga membuat smartphone ini multitasking dalam menjalankan banyak aplikasi.

3. Baterai Mumpuni

Baterai yang cukup besar yaitu 5000 mAh memungkinkan smartphone ini dapat digunakan seharian penuh. Menurut klaim Oppo, A54 dalam kondisi penuh bisa digunakan untuk streaming video hingga 19,9 jam dan mendengarkan musik selama 41 jam tanpa henti.

Bukan hanya itu saja, Oppo A54 juga memiliki berbagai fitur fungsional. Salah satunya adalah Super Power Saver Mode yang dapat diaktifkan sehingga ponsel dapat menyala lebih lama meskipun daya sudah hampir habis.

4. Sensor dan Port Lengkap

Oppo A54 merupakan salah satu smartphone yang dihadirkan untuk segmen terjangkau. Walaupun begitu, sensor di dalamnya sangat lengkap, mulai dari cahaya, proksimiti, akselerometer, juga kompas. Sayangnya, Oppo A54 belum memiliki sensor giroskop.

Seri Oppo A54 cukup banyak dicari masyarakat kelas menengah ke bawah karena harganya terjangkau dan memiliki banyak keunggulan. Menurut pasaran maupun daftar harga Oppo A54 dari toko resmi, smarphone ini tidak lebih dari tiga jutaan saja.

Post a Comment for "Daftar Harga Oppo A54 Terbaru dan Keunggulannya"