Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SPESIFIKASI REVIEW KELEBIHAN DAN KEKURANGAN REALME C35

Ketika berbicara tentang smartphone yang terjangkau masih rice dari realme ini wajib masuk ke dalam salah satu Lini yang paling digemari di Indonesia di mana realme C35 ini misalnya sukses menarik perhatian Sejak pertama kali diluncurkan dengan tampilan yang modern dan eye-catching. Apakah anda tertarik untuk memilihnya sebagai dalil di driver Anda? Ketahuilah Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa anda ketahui.

SPESIFIKASI REVIEW KELEBIHAN DAN KEKURANGAN REALME C35

Kelebihan realme C35

Mempunyai desain yang trendi

Kelebihan yang pertama yang dimiliki oleh realme c35 yang bisa anda ketahui ialah mempunyai desain yang trendi yang sangat mengikat dimana ponsel yang satu ini membawa desain body flat dengan akses tipis dan juga kekinian, realme juga menyebut desain ini dengan Dynamic glowing design yang mana diklaim sebagai ponsel paling tipis dan ringan di dalam seri C. Selain itu terdapat juga dua variasi warna yang dihadirkan dari ponsel yang satu ini di mana Anda bisa memilih glowing Green dan juga glowing Black yang sama-sama terlihat mewah, 


Mempunyai layar full HD Plus

Kelebihan yang selanjutnya bisa anda ketahui dari realme c35 ialah mempunyai layar full HD + realme c35 ini menghadirkan tampilan unggul dengan ukuran layar 6,6 inci dimana resolusinya Sudah full HD plus yaitu 1080 X 2.48 pixel yang mana membuat tampilan visualisasinya Lebih memuaskan, tidak cukup sampai di situ saja terdapat juga klaim kedapatan layar hingga 41 PPI dan juga mendukung kecerahan hingga 600 nits yang artinya tidak perlu ragu soal visibilitynya. Selain itu ponsel yang satu ini juga disebut sebagai salah satu smartphone paling tipis dan paling ringan di seri C series realme, ponsel yang satu ini menjadi ponsel pertama di seri ini yang mendukung tampilan full HD plus dan juga sangat istimewa. 


Mempunyai kamera utama 50 MP 

Kelebihan dari smartphone yang ini yang bisa anda ketahui yang selanjutnya ialah mempunyai kamera utama yaitu 50 MP, realme juga menyuguhkan sensor utama 50 MP yang bisa mengabadikan momen berharga dengan jelas dan juga Solid, kamera tersebut berada pada bagian punggung dan untuk kamera pendampingnya reuni juga menyertakan sensor makro 2 MP dan sensor 0,3 MP, beberapa fitur unggulannya juga mempunyai fitur pdaf, HDR dan juga kemampuan video recording hingga 1080p dalam 30fps, sementara itu untuk keperluan selfie ataupun video call maupun yang satu ini menyebabkan resolusi kamera depan 8mp yang masih banyak ditemui di kelasnya. 


Mempunyai ruang penyimpanan yang lapang

Kelebihan yang selanjutnya bisa anda ketahui dari realme c35 ialah mempunyai ruang penyimpanan yang lapang di mana kelebihan yang satu ini bisa anda manfaatkan untuk kegiatan multitasking dengan nyaman, hal ini termasuk penting mengingat kapasitas penyimpanan ini seringkali menjadi pertimbangan utama Ketika anda ataupun orang-orang lain ingin membeli smartphone baru, anda akan mendapatkan kapasitas RAM 4 GB yang dipasangkan dengan bersama memori internal 64 GB atau 128 GB dan jika masih kurang smartphone yang satu ini juga menyematkan ekspansi penyimpanan eksternal. 


Kekurangan realme C35 yang bisa anda ketahui

1. Ditenagai dengan chipset yang kalah saing

2. Belum adanya dukungan fitur NFC

3. Sistem operasi yang belum terupdate

4. Tidak mempunyai kamera Ultrawide 


Itulah dia Beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh realme C35 yang bisa anda ketahui, dengan beberapa review di atas dapat membantu anda ketika anda ingin membeli smartphone yang satu ini. Semoga bermanfaat!!

1 comment for " SPESIFIKASI REVIEW KELEBIHAN DAN KEKURANGAN REALME C35"

  1. "Fascinating observations! Your analysis of the features, advantages, and disadvantages of the Realme C35 is quite instructive. Emphasizing its full HD+ display, 50 MP primary camera, roomy storage options, and stylish design deepens our understanding of its features. The design description is enhanced well by the inclusion of brilliant Black and shining Green color variants. The large 4GB RAM and 64GB/128GB internal storage with expandable options make it an appealing option for prospective buyers who are thinking about multitasking. A well-rounded perspective that highlights both advantages and disadvantages is excellent. If the qualities of this smartphone pique your interest, checking it out on Mobilezmarket can be a smart choice. Thank you for the thorough insights!"

    ReplyDelete