Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW SPESIFIKASI KELEBIHAN DAN KEKURANGAN REDMI NOTE 11 PRO

Jika resmi note 11 kurang menggiurkan bagi anda berikut ini versi Pro yang bisa anda andalkan untuk penggunaan, harganya pun tidak jauh berbeda yaitu hanya 3 jutaan saja sehingga masih sangat unggul untuk anda gunakan sebagai ponsel gaming mid range. Akan tetapi anda perlu mengetahui Beberapa kelebihan dan kekurangan dari Redmi Note 11 Pro yang bisa anda ketahui berikut ini.

REVIEW SPESIFIKASI KELEBIHAN DAN KEKURANGAN REDMI NOTE 10 PRO

Kelebihan Redmi Note 11 Pro

Mempunyai desain dan ekonomis yang oke 

kelebihan yang dimiliki oleh Redmi Note 11 Pro yang bisa anda ketahui yang pertama ialah mempunyai desain yang oke dan ekonomis tidak sedikit yang mengatakan bahwa Redmi Note 11 pro ini membawa desain yang fresh dengan tampilan yang lebih premium. dengan membawa aksen dual gelas, perangkat yang satu ini tentu cocok untuk anda gunakan bagi Anda yang menyukai smartphone yang stylish. Dikarenakan menggunakan material glass tentu saja tampilannya tidak seperti smartphone murah lainnya, Anda bisa memilih salah satu diantaranya 3 varian warna yang tersedia yaitu star blue, Graphite Grey. Selain itu Redmi Note 11 pro ini juga tergolong tipis dengan dimensi body 164. 19 x 76.1 x8.12 MM yang mana membuatnya terasa lebih elegan, Xiaomi bakal menyertakan spesifikasi IP53 sehingga Redmi Note 11 Pro yang dijamin tahan dari debu dan juga percikan air.


Mempunyai layar Super AMOLED 120 hz

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang selanjutnya ialah layer Super AMOLED 120 hz 1 ini hadir dengan layar Super AMOLED dengan rentang 6,67 inci, resolusinya ialah full HD plus yaitu 1080 X 2400 Pixel dan juga menawarkan kepadatan layar hingga 395 PPI yang mana membuat visualisasinya lebih terjamin jernih, Selain itu ia juga menawarkan rentang warna luas DCI-P3 serta kecerahan Puncak yaitu 1200 nit. Menariknya lagi layar tersebut juga membawa kecepatan refresh yang tinggi yaitu mencapai angka 120 hz, responsibilitas sentuhannya juga dinilai sangat baik yaitu dengan tingkat touch sampling red hingga 360 Hz, kombinasi ini juga cocok untuk bermain game tanpa like dan juga scrolling yang mulus, Xiaomi juga tanpa ragu melapisi layar Redmi Note 11 pro ini juga dengan Gorilla Glass 5 dari Corning yang mempunyai jaminan ketahanan dari goresan dan retakan.


Kamera 108 MP kelebihan yang dimiliki oleh software yang satu ini selanjutnya ialah mempunyai kamera yang beresolusi 108 MP, ini merupakan salah satu hal yang menggaet para perhatian dari Redmi Note 11 pro ialah terus tempatnya kamera utama yang beresolusi besar yaitu 108 MP, ponsel yang satu ini memang mengunggulkan sensor Samsung isocell HM2 yaitu dengan ukuran 1-1.52 inci dan teknologi pixel binding 9-in-1 artinya kamera utama Redmi Note 11 pro ini dapat menghasilkan foto yang beresolusi 12 MP dan menyerap cahaya lebih maksimal untuk jepretan yang lebih solid. Selain itu tidak sampai resolusi yang besar saja kamera pendamping pada smartphone yang satu ini juga terbilang lengkap di mana anda bisa mengandalkan kamera Ultra wide 8 MP dan 2 buah kamera yang beresolusi 2 MP sebagai kamera makro dan depth sensor untuk kamera selfie-nya sendiri smartphone yang satu ini menyediakan sensor kamera yang beresolusi 16 MP.


Baterai yang besar

Kelebihan dari Redmi 11 Pro yang bisa anda ketahui yang selanjutnya ialah mempunyai Mitra yang besar, kapasitas daya dari baterai Redmi Note 11 pro ini tergolong besar di kelas menengah yaitu 5000 mah dengan baterai sebesar ini anda bisa menggunakan smartphone ini selama seharian penuh dan diandalkan untuk berbagai penggunaan, apalagi ponsel yang satu ini menggunakan panel Super AMOLED sehingga lebih hemat daya juga menyertakan teknologi pengisi ulang daya yang kebut sehingga Anda bisa mempersingkat durasi charger Dimana anda bisa mendapatkan pengisi ulang daya hingga 67 W yang disediakan pada paket penjualan dari Redmi Note 11 pro ini.


Speaker stereo

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui yang selanjutnya ialah mempunyai speaker stereo kromosom satu aspek yang paling dicari oleh para pengguna smartphone yang terkini ialah Output Suara yang berkualitas dari dual speaker stereo, kelebihan yang satu ini sangat berguna ketika anda bermain game untuk menonton berbagai konten streaming favorite, menariknya Xiaomi juga menyertakan Project audio 3.5 mm sehingga Redmi Note 11 pro ini bisa anda gunakan untuk mendengarkan audio tanpa adaptor tambahan


Kekurangan Redmi Note 11 Pro

1. Mempunyai dapur pacu yang kalah saing

2. Kualitas video recording yang masih rendah

Itulah di beberapa kelebihan dan kekurangan dari Redmi Note 11 Pro yang bisa anda ketahui, dengan mengetahui Beberapa kelebihan dan kekurangan di atas ini dapat membantu anda untuk mengetahuinya sebelum Anda membeli smartphone ini. Semoga bermanfaat!!

Post a Comment for "REVIEW SPESIFIKASI KELEBIHAN DAN KEKURANGAN REDMI NOTE 11 PRO"