Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW SPESIFIKASI KELEBIHAN DAN KEKURANGAN INFINIX NOTE 12 G96

Infinix Note 12 G96 ini merupakan jagoan baru yang menjadi senjata infinix di dalam merebut perhatian pengguna para Android. Gadget yang satu ini dibandrol dengan harga 2 jutaan yang tentu tidak mudah untuk menyaingi kompetitornya yang membawa spesifikasi yang tidak kalah unggul, untuk mengenal infinix note 12 G96 ini Berikut ini beberapa kelebihan kekurangan yang bisa anda ketahui.

REVIEW SPESIFIKASI KELEBIHAN DAN KEKURANGAN INFINIX NOTE 12 G96

Kelebihan infinix Note 12 G96

Mempunyai layar AMOLED full HD Plus

Kelebihan yang pertama yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui ialah mempunyai layar Amoled full HD plus di mana smartphone yang satu ini menyematkan layar True Color AMOLED 6,7 inci pada Note 12 G96 ini dengan resolusi full HD + dijamin tampilan visualnya ini akan sangat memanjakan mata, apalagi panel infinix Note 12 G96 ini juga telah didukung dengan color gamut dci-p3 100% untuk warna yang lebih sulit pada layar, dari spesifikasi display kemampuan salah satu ini tergolong oke.


Ditenagai dengan chipset gaming

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang selanjutnya ialah ditenagai dengan chipset gaming sama poni satu ini ditenagai dengan chipset besutan MediaTek, helio G96.soc yang berfokus dengan kinerja gaming dengan membawa CPU octa core yang memiliki clock speed hingga 2.05 GHz yaitu dengan teknologi hyper engine 2.0 yang mengoptimalkan performa gaming, chipset MediaTek helio G96 ini juga diproses dengan fabrikasi 12 nm yang mempunyai komponen pengolah grafis berupa GPU 57 sehingga berkualitas visual yang bisa anda peroleh sangat halus, komponen energi infinix Note 12 G96 ini juga mempunyai fitur gaming yaitu monster game KIT untuk kinerja yang lebih maksimal.


Mempunyai kapasitas penyimpanan yang besar

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui ialah mempunyai kapasitas yang besar yang satu ini mempunyai penyimpanan RAM hingga 8 giliran memori internal variatif antara 128 GB atau 256 GB, infinix juga membaik hati dengan menyertakan dukungan ekstensi RAM hingga 5 GB membuat ponsel mampu untuk memiliki total RAM hingga 13 GB secara keseluruhan, jika kombinasi antara ruang internal dan ram tersebut masih kurang, infinix Note 12 G 96 ini juga mempunyai slot micro SD yang mendukung ekspansi eksternal hingga 2 TB.


Sensor kamera yang mumpuni

Kelebihan yang dimiliki oleh Smartphone Ini yang bisa anda ketahui yang selanjutnya ialah mempunyai sensor kamera yang mumpuni maupun yang satu ini dilengkapi dengan kamera yang menawarkan kamera 16 MP dan setup triple kamera belakang dengan terdiri dari sensor utama 50 MP, sensor depth 2 MP dan kamera QVGA. Selain itu teknologi andalan infinix juga hadir untuk melengkapi kamera infinix ini seperti mode ultra-naik hingga kemampuan video di kartu yang mencapai resolusi 1440 P dan 30fps.


Mempunyai baterai yang awet disertai dengan fast charge

Kelebihan yang dimiliki oleh favoritsatuning bisa diketahui yang selanjutnya ialah mempunyai baterai yang awet dengan fitur fast charging, ini merupakan salah satu kelebihan yang sayang untuk dilewatkan untuk sektor daya, pasalnya 081 ini di tenaga dengan baterai yang berkapasitas 5000mah yang mampu untuk bertahan selama seharian penuh dengan penggunaan yang standar komponen yang satu ini juga dilengkapi dengan teknologi fast charging 33 W yang mampu untuk membantu mengisi ulang dalam waktu singkat saja.


Mempunyai kualitas suara yang nendang

Kelebihan yang selanjutnya yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui yang selanjutnya ialah mempunyai kualitas suara yang menendang di mana sponsor yang satu ini mempunyai beberapa keunggulan dari speaker DTS yang menghasilkan kualitas suara yang nendang, kombinasi dual speaker dan DTS audio Processing yang disediakan oleh seorang pemeran yang satu ini membuat aktivitas gaming anda menjadi lebih seru dikarenakan tahun efek yang lebih nyata.


Kekurangan infinix Note 12 G96

1. Tidak mempunyai lensa Ultra

2. Tidak adanya fitur NFC


Itulah dia beberapa kekurangan dan juga kelebihan dari infinix Note 12 G96 yang bisa anda ketahui, dengan mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan di atas dapat membantu anda ketika anda ingin membeli smartphone yang satu ini sebagai daily driver anda. Semoga bermanfaat!!

Post a Comment for "REVIEW SPESIFIKASI KELEBIHAN DAN KEKURANGAN INFINIX NOTE 12 G96"