Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW KELEBIHAN DAN KEKURANGAN HP REALME 9

Realme 9 resmi menjadi anggota baru realme 9 series pada April 2022 lalu, gadget ini juga menambah daftar panjang dari smartphone yang terjangkau yang cocok untuk menemani aktivitas selama seharian penuh saat di rumah. Jangan meremehkan performa dari smartphone yang satu ini yang memiliki dukungan jaringan 5g seperti saudaranya, Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Realme 9 yang bisa anda ketahui.

REVIEW KELEBIHAN DAN KEKURANGAN HP REALME 9

Kelebihan Realme 9

Mempunyai layar Super AMOLED full HD Plus

Kelebihan yang pertama yang dimiliki oleh komponen satu ini ialah mempunyai layar Super AMOLED full HD plus, saat ini smartphone dengan panel AMOLED ini tentu saja menjadi pilihan yang paling banyak dicari, apalagi bagi Ada yang gemar Menatap layar ponsel dalam waktu yang lama aku mau visualisasi pada layar Amoled ini sangat menyenangkan untuk dilihat dan pada smartphone yang satu ini bisa memanjakan mata dengan layar Super AMOLED yang sebesar 6,4 inci yang telah memiliki resolusi full HD plus yaitu 1080 X 2400 pixel, tidak ingin kalah dengan pesaingnya realme 9 juga mengusung refresh rate 90 Hz dengan 4 sampling rate hingga 360 Hz pada displaynya kompas secara teknis terdapat juga perpaduan keduanya yang membuat navigasi dan sekuling layar menjadi lebih smooth dimana realme tidak lupa juga melapisi layarnya dengan Corning Gorilla Glass 5.


Mempunyai kemampuan kamera oke 

Kelebihan dan selanjutnya yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui ialah mempunyai kemampuan kamera yang Oke di mana smartphone yang satu ini terdapat sensor utama 108 MP yang berada di punggungnya kamera Ultra white 8mp dan juga kamera makro 2mp dengan resolusi kamera utama yang menjadikan realme 9 ini mendukung teknologi pixel binning 9-in-1, sehingga hasil jepretan pun akan menjadi lebih suit, sementara itu untuk sebuah foto dan video call Realme 9 ini dibekali dengan kamera depan yang beresolusi 16 MP. 


Mempunyai baterai yang besar

Kelebihan yang selanjutnya yang dimiliki oleh realme 9 yang bisa anda ketahui ialah mempunyai baterai yang besar, performa yang oke pada sebuah smartphone tentu saja belum lengkap tanpa adanya kehadiran kapasitas daya yang mendukung. Oleh sebab itu realme 9 ini hadir dengan daya 5000 mah yang bisa bertahan selama seharian sebagai daily driver anda. Dikarenakan telah didukung dengan teknologi fast charge 33w realme 9 ini diklaim dapat diisi dengan waktu kurang lebih 70 menit saja. hebat bukan.


Mempunyai sistem operasi terbaru

Kelebihan yang selanjutnya yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini ialah mempunyai sistem operasi yang terbaru yang kini hadir dengan sistem operasi android 12 terbaru padahal saudaranya yang sudah versi 5g masih menggunakan Android 11, perangkat yang satu ini menggunakan user interface realme UI 3.0 yang mempunyai tata letak yang lebih menarik.


Mempunyai desain ramping dan kekinian

Kelebihan yang selanjutnya dari realme 9 yang bisa anda ketahui ialah mempunyai desain ramping dan juga kekinian ini akan menyertakan desain yang lebih ramping sehingga panel belakang realme 9 ini mempunyai efek visual yang lebih baik yang tidak biasa seperti motif bergelombang dan juga mencatatkan bobotnya di angka 170 gram saja dengan ketebalan yang tidak mencapai angka 8 MM.


Kekurangan realme 9

1. Menggunakan speaker Mono

2. Tidak dibekali dengan fitur NFC


Itulah dia Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh realme 9 yang bisa anda ketahui, dengan beberapa ulasan di atas dapat membantu anda ketika anda ingin memiliki smartphone yang satu ini. Semoga bermanfaat!

Post a Comment for "REVIEW KELEBIHAN DAN KEKURANGAN HP REALME 9"