Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW KELEBEHAN DAN JUGA KEKURANGAN OPPO RENO 7 5G

Oppo Reno7 5G ini resmi dihadirkan pada Kuartal pertama pada tahun ini yang bersaing dengan segmen pasar yang begitu ketat, salah satu vendor sukses dari Tiongkok ini memang terbilang rajin di dalam menghadirkankan Inovasi dan juga keunggulan pada setiap smartphone barunya. Lalu apa sajakah kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Oppo reno7 5G yang bisa anda ketahui Berikut ini beberapa ulasan nya.

REVIEW KELEBEHAN DAN JUGA KEKURANGAN OPPO RENO 7 5G

Kelebihan Oppo Reno 7 5G

Mempunyai body yang slim


Kelebihan yang pertama yang dimiliki oleh semua kondisi saat ini yang bisa anda ketahui ialah mempunyai body yang sedang di mana tidak dilakukan lagi pada seri Reno dari Oppo ini memang wajib diacungi jempol jika berbicara tentang Desain dan juga body, masih bernuansa laser direct Imagine Oppo Reno 7 5G ini berhasil membuka para pengguna Android yang menyukai tampilan yang indah dan menurut klaimnya sendiri Oppo ini merupakan badan pertama yang menggunakan teknik tersebut di dalam smartphone nya. Selain itu Oppo semua kode satunya juga menyuguhkan ketebalan yang hanya 7,81 mm saja yaitu dengan bobot berkisar di angka 173 gram, sebab pada satu ini juga dibingkai dengan datar yang membuat anda akan menyadari bahwa perangkat yang satu ini sangat sulit dan juga kelompok sehingga mempunyai keunggulan Yang Tersendiri, di Indonesia sendiri selama ini satu ini tersedia dalam dua varian warna yang menarik yaitu Startris blue dan juga starryy black.


Layar Amoled

Keunggulan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui yang selanjutnya ialah mempunyai layar Amoled, yang satu ini hadir dengan panel AMOLED yang membuat bagian depannya tampak Oke, opo juga menyertakan layar Amoled 6,43 inci dengan resolusi full HD plus yang membawa kepadatan pixel yang mencapai 49 PPI dikarenakan telah mengantongi sertifikasi guide file yang satu dan HDR 10 + Anda juga bisa menikmati layanan streaming favorit dengan lebih nyaman dengan menggunakan display perangkat ini komparasi handbody ke layarnya pun cukup besar yaitu hingga 90.8% yang telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 sehingga tidak perlu khawatir mengenai proteksi layarnya.


Menggunakan sensor kamera unggul

Kelebihan dan selanjutnya yang dimiliki oleh ponsel yang satu ini yang bisa anda ketahui ialah menggunakan sensor kamera unggul kroma serupa dengan saudaranya yang lain Oppo reno7 5g ini juga menimbulkan kamera dengan sensor kamera yang unggul dengan inovatif kamera selfie yang hadir dengan resolusi yang besar hingga 32 MP yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur terkini yaitu seperti mode Ultra white dan juga sementara itu pada punggungnya tersumbat kombinasi lengkap yang terdiri dari sensor utama 64 MP, kamera Ultra wide 8 MP dengan sudut pandang 118,9 derajat, dan juga lensa makro yang beresolusi 2 mp. Selain itu ada juga bisa melakukan rekaman video hingga resolusi 4K dalam 30fps dan 1080 pixel pada 30fps Jika anda ingin menggunakan stabilitas alias EIS.


Mempunyai jeroan yang bertenaga

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini bisa anda ketahui selanjutnya ialah mempunyai jeroan yang bertenaga di mana Oppo juga menyempatkan komponen jeroan yang cocok untuk bagi anda para gamers ataupun pengguna yang enggan menemui error ketika multitasking, Oleh karena itu Oppo juga dilengkapi dengan media dimensity 905 G yang merupakan soc kencang dengan proses proses verifikasi juga terdapat komponen cpu oktagor dengan kecepatan maksimum 2.4 GHC dan juga kartu grafis GPU arm mali-G68 MC4 yang mendukung Ninja yang Lues. Juga mendapatkan sambungan Tenaga dari RAM besar yang berkapasitas 8 GB dan juga memori internal sebesar 254 GB, hal ini juga menandakan bahwa Oppo Reno 75 G ini dapat bekerja optimal di dalam multitasking meskipun membuka banyak aplikasi secara bersamaan.


Betrai yang awet dan tahan lama

Kelebihan yang selanjutnya yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui ya Lampunya baterai awet yang tahan lama ini merupakan salah satu kelebihan yang wajib dimiliki oleh smartphone terkini yang mana spontan yang satu ini hadir dengan kapasitas daya baterai 4.500mah yang awet dan juga tahan lama. Ia juga mendukung kemampuan fase yang berdaya maksimum 65 W dengan daya kirim dapat mengisi ulang hingga penuh dalam waktu 31 menit saja.


Mempunyai konektivitas yang lengkap

Kelebihan dan solusi yang dimiliki oleh seorang yang satu ini yang bisa anda ketahui oleh bunyi konektivitas yang lengkap di mana yang membuat smartphone ini semakin disukai oleh banyak penggemar ialah adanya konektivitas yang lengkap yaitu mulai dari NFC, jack audio 3.5 mm yang jalan tersedia di segmennya hingga sensor sidik jari yang ada di dalam layar yang sangat efektif.


Kekurangan Oppo Reno 7 5G

1. Mempunyai refresh rate 90 Hz

2. Dilengkapi dengan mono speaker


Itulah dia Beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Oppo reno 7 5G  bisa anda ketahui, dengan mengetahui Beberapa kelebihan kekurangan di atas dapat mempermudah ada ketika anda ingin membeli atau mempunyai smartphone yang satu ini. Semoga bermanfaat!!

Post a Comment for "REVIEW KELEBEHAN DAN JUGA KEKURANGAN OPPO RENO 7 5G"