Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

INI DIA REVIEW KELEBIHAN DAN KEKURANGAN OPPO RENO 7

Oppo reno7 ini dikenal pula sebagai penerus dari Oppo Reno 6 yang mempunyai spesifikasi lebih ditingkatkan, dibandrol dengan harga 5 jutaan. Ini merupakan salah satu anggota Reno 7 series yang tidak kalah menarik meskipun belum mendukung jaringan 5g seperti para saudaranya perangkat yang satu ini cukup ikonik dengan membawa desain khas dengan didampingi spesifikasi yang unggul, apalagi bagi anda yang menginginkan smartphone baru dengan desain yang kekinian, Oppo reno7 ini cocok dijadikan sebagai pilihan. Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa anda ketahui sebelum anda memilikinya.

INI DIA REVIEW KELEBIHAN DAN KEKURANGAN OPPO RENO 7

Kelebihan Oppo Reno 7

Mempunyai setup kamera yang unggul

Kelebihan yang pertama yang dimiliki oleh Oppo reno7 yang bisa anda ketahui ialah mempunyai sensor kamera yang unggul, komponen ini sangat membanggakan bagi pengunanya, kombinasi set up kamera yang unggul di kelasnya di mana Sejak pertama kali muncul, sensor sony IMX709 RGBW di bagian depannya telah menarik perhatian pencinta smartphone, dengan resolusi 32 MP, sensor ini dikatakan bisa membantu untuk penggunanya memperoleh cahaya dengan lebih banyak hingga 60% yang berarti menghasilkan jepretan yang lebih Solid meskipun dalam cahaya yang minim. Untuk kamera di punggungnya sendiri semua pada saat ini menawarkan kamera utama 64 mp yang didampingi dengan sensor depth 2mp dengan kamera makro 2mp dan Selain itu dukungan EIS. Anda juga bisa mengandalkan segudang fitur yang tersedia mulai dari Ai color portrait hingga 2 view di video.


Mempunyai desain yang stylish

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa diketahui ialah mempunyai desain instalasi, seperti yang sebelumnya diketahui, Oppo real ini merupakan salah satu sponsor terkini yang mempunyai desain yang eye-catching, Oppo juga menyuguhkan finishing yang mempunyai tekstur premium yang membuatnya tidak rentan terhadap goresan ataupun sidik jari, menariknya lagi Oppo reno7 ini menawarkan varian Sunset orange yang berbeda dari pendahulunya maupun saudaranya yang sangat diminati dikarenakan mempunyai desain fiberglassgleather, jika kurang menyukai warna ini Anda juga bisa memilih varian Cosmic Black yang lebih natural. 


Mempunyai layar AMOLED full HD Plus

Kelebihan selanjutnya ialah mempunyai layar Amoled full HD +, layar berkualitas ini mengusung resolusi full HD plus, oppo Reno 7 ini menggunakan panel AMOLED yang berukuran 6,43 inci, kecepatan refresh yang disertakan Oppo pada perangkat ini juga mencapai 90 Hz yang digunakan dengan dukungan sensor fingerprint in display, tidak perlu ragu dengan ketahanannya dikarenakan Oppo telah melapisi layar ponsel ini dengan Corning Gorilla Glass 5. 


Dibekali dengan baterai awet yang mempunyai hubungan fast charging

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini ialah mempunyai baterai awet yang didukung dengan fast charge ini merupakan salah satu pertimbangan yang penting ketika anda ingin membeli smartphone terkini, karena Oppo sangat mengerti hal ini maka Oppo reno7 dibekali dengan kapasitas daya yang besar hingga 4500 mah yang akan ditemani juga dengan aktivitas seharian penuh ia mendukung teknologi fast charge sehingga 33 W yang disebut Oppo dengan super vooc untuk mengisi daya full baterai dengan waktu yang kurang lebih dari satu jam saja. 


Mempunyai kapasitas penyimpanan yang lega

Kelebihan selanjutnya dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang bisa anda ketahui ialah mempunyai kapasitas penyimpanan yang lezat ini mempunyai satu varian penyimpanan saja yang cukup bergaya itu perpaduan antara RAM 8GB dan memori internal 256 GB ukuran storage ini masih bisa diperluas juga dengan Oppo Reno yang merupakan salah satu ponsel jagoan Oppo yang mempunyai RAM ekspansi hingga 5 GB dengan menyediakan slot micro SD dengan daya tampung maksimum 1 TB. 


Mempunyai dukungan fitur NFC

Kelebihan yang satu ini yang sudah wajib untuk dimiliki setiap smartphone masa kini dikarenakan mempunyai manfaat yang efisien dan mudah, anda tidak perlu khawatir Setelah transfer data ataupun cek saldo dengan aktivitas digital lainnya yang memerlukan NFC dikarenakan Oppo reno7 ini telah bisa anda andalkan. 


Kekurangan Oppo Reno 7

1. Mempunyai chipset yang kalah saing

2. Tidak mempunyai kamera Ultrawide 

3. Tidak mempunyai speaker stereo


Itulah di beberapa kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh seorang yang satu ini yang bisa anda ketahui, dengan mengetahui beberapa ulasan di atas dapat membantu anda ketika anda ingin memiliki oppo Reno 7 ini. Semoga bermanfaat!

Post a Comment for "INI DIA REVIEW KELEBIHAN DAN KEKURANGAN OPPO RENO 7"