Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 REKOMENDASI APLIKASI BELAJAR ONLINE

Aplikasi belajar online kegiatan belajar sekolah ini kadang kalanya rasanya belum cukup oleh sebagian orang dan ada yang memilih untuk menambah jam belajar mereka selain waktu sekolah kegiatan belajar tambahan ini juga biasanya terisi dengan kegiatan les pada suatu lembaga belajar maupun privat dengan mengundang guru untuk datang ke rumah, dan saat ini sekarang kita semua berantakan dengan keadaan yang memaksa kita untuk mengurangi interaksi ditemukan dengan orang lain, menghindari kerumunan dimana kegiatan belajar di sekolah pun berjalan di rumah masing-masing siswanya. Game offline yang dapat berlaku agar tetap bisa mendapatkan pembelajaran tambahan selain dengan jelas atau membuka ialah dengan menggunakan apilikasi belajar online di Indonesia sendiri terdapat beberapa aplikasi belajar online yang bisa berguna untuk para siswanya dan berikut ini beberapa rekomendasi untuk anda.

5 REKOMENDASI APLIKASI BELAJAR ONLINE


1. Widya Edu

Rekomendasi aplikasi belajar online yang pertama ialah Widya edu. Aplikasi ini merupakan sebuah perusahaan pada bidang e-learning yang menyediakan aplikasi belajar online di mana aplikasi ini lengkap dengan layanan-layanan yang sangat siswa butuhkan yaitu seperti pembelajaran menggunakan live chat video conference dan belajar kelompok hingga layanan kelas privat serta konsultasi dengan tutur terbaik.


2. Google G suite for education

Rekomendasi aplikasi belajar online yang selanjutnya ialah Google G suite for education. Di mana Google berkomitmen untuk turut berkontribusi pada bidang pendidikan yaitu layanan Google gratis dan dapat setiap guru dan siswa akses di mana layanan aplikasi ini ialah dapat berguna untuk kegiatan pembelajaran yaitu berupa hangouts yaitu alat konferensi video dan juga Google classroom yang memberikan layanan telah jarak jauh antara guru dan juga siswa. 


3. Aplikasi Edmodo

Rekomendasi aplikasi belajar online yang bisa Anda coba yang selanjutnya ialah aplikasi Edmodo dengan aplikasi Edmodo ini merupakan aplikasi e-learning yang bisa menghubungkan antara guru dan juga murid serta orang tua sehingga para orang tua juga dapat mengontrol kegiatan belajar anak mereka untuk dapat mengontrol anak di dalam kegiatan pembelajaran mereka di sekolah ataupun dengan guru mereka.


4. Sevima Edlink

Aplikasi satunya merupakan aplikasi belajar online yang sangat umum batin di dalam dunia pembelajaran di mana layanan di dalam aplikasi ini terbilang lengkapi atau pengguna dapat menggunakan layanan untuk membuat forum diskusi dan juga kelas selain itu di dalam aplikasi ini juga Anda bisa menggugah berbagai jenis data yang berguna di dalam forum kelas selain itu aplikasi ini juga dapat berguna untuk mengirimkan pesan secara personal jika perlu pada pengajaran maupun teman dalam forum kelas yang sama.


5. Zenius

Rekomendasi aplikasi belajar yang selanjutnya merupakan aplikasi belajar online yang dapat membantu para siswa selain jam pembelajaran sekolah pada aplikasi zenius ini juga para pengguna bisa mendapatkan materi try out dan juga persiapan untuk utbk. Di mana hal ini juga tentu sangat berguna bagi para siswa SMA yakni untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas.


Itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi belajar yang bisa berguna untuk menunjang pembelajaran di luar jam sekolah yang bisa anda ketahui. Dengan menggunakan aplikasi belajar yang ada di dalam daftar di atas ini dapat membantu anda untuk dapat belajar di luar kelas di rumah ataupun di tempat manapun yang bisa Anda jangkau, semoga bermanfaat!!


Post a Comment for "5 REKOMENDASI APLIKASI BELAJAR ONLINE"