Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Rekomendasi Drakor Bertema Kerajaan Terbaik

Dalam mendapatkan rekomendasi drakor bertema kerajaan terbaik akan sangat menyenangkan bagi penonton. Tentunya mendapatkan pilihan dari drama korea manakah akan dilihat dengan berbagai genre telah diberikan.

Nantinya, akan membuat setiap penonton merasa lebih terhibur terhadap sajian diberikan. Apa lagi, dengan beragam latar berupa kerajaan dengan tema serta setting waktu masa lampau sangat menarik agar ditayangkan.

Aktor yang ikut hadir dalam drama sendiri juga tidak kalah menarik serta memberikan berbagai kesan. Pesona dimiliki oleh setiap drama sendiri tentunya juga menjadi salah satu hal menyenangkan agar didapatkan ketika menonton.

10 Rekomendasi Drakor Bertema Kerajaan Terbaik

Ini Dia, Rekomendasi Drakor Bertema Kerajaan Terbaik Wajib Anda Tonton

Nah, berikut ini akan dibahas kembali secara lebih mendalam mengenai rekomendasi untuk drama dapat Anda lihat. Menggunakan pilihan terbaik serta menyenangkan dapat memberikan pengalaman baru saat melihat tayangan drama Korea ini.

1. Drama The King: Eternal Monarch

Drama romansa yang menceritakan dunia pararel sekarang dengan pemerintahan konstitusional monarki. Menjadi salah satu paling populer serta banyak ditonton oleh penggemar drama The King: Eternal Monarch dengan tema kerajaan.

2. Kingdom

Diambil dari adaptasi web komik Kingdom yang diterbitkan tahun 2015 tersebut juga sukses besar. Berlatar kerajaan Joseon menceritakan kisah Lee Chang yang dikirim untuk misi penyelidikan wabah misterius seluruh negeri.

3. Alchemey of Souls

Pilihan rekomendasi drakor bertema kerajaan terbaik lainnya yang tidak kalah menarik ada Alchemy of Souls. Di dalamnya menceritakan jiwa yang mati kembali pada diri masih hidup dengan berbagai rahasia pada cerita. 

4. Six Flaying Dragons

Dengan rating 8.9 Six Flaying Dragons yang memilki karakter fiksi nyata berfondasi kebangkitan Dinasti Joseon. Maka fokus dari karakter Yi Bang-won dalam membantu sang raja untuk mendirikan dinasti sangat menarik dilihat.

5. Mr. Sunshine

Pilihan rekomendasi drakor bertema kerajaan terbaik lainnya ada MR Sunshine dibintangi oleh Lee Bung-hun juga Kim Tae-ri. Melodrama mengisahkan cinta segitiga juga fakta sejarah luar biasa dikombinasikan menjadi satu sangat menarik.

6. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Tentunya Anda sudah tidak asing dengan drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo berupa romansa historis. Kesuksesan dari drakor ini sendiri juga sampai ke luar negeri dengan banyak pertunjukan telah meremake kisah percintaan tahun 941 tersebut. 

7. Queen Seondeok

Sebagai salah satu drama sejarah dengan peringkat tertinggi dengan alasan bagus saat dilihat. Memperlihatkan kerusuhan serta gejolak politik yang terjadi pada masa kerajaan berlangsung sehingga membuat penonton tertarik melihat Queen Seondeok.

8. Mr. Queen

Kisah pada zaman kerajaan yang dibalut dengan komedi lucu Mr. Queen menjadi rekomendasi drakor bertema kerajaan terbaik. Mengisahkan seorang koki yang mengalami kecelakaan kemudian melakukan perjalanan waktu pada zaman dinasi Joseon.

9. Jewel In The Palace

Pada panggung global untuk drakor ini sudah sangat terkenal menceritakan zaman dinasti Chosun. Kisah nyata dari seorang wanita Jang-geum yang sukses dalam menjadi tabib kerjaan pertama di Korea menjadi fokus dimiliki.

10. Hwarang: The Poet Warrior Youth

Drama yang cukup terkenal dengan menghadirkan aktor Park Seo-joon, Park Hyun-sik juga debut aktor Kim Tae-hyung (V BTS). Membuat Hwarang: The Poet Warrior Youth sukses besar berlatarkan zaman pada Kerjaan Silla berlangsung.

Melihat pilihan manakah dari setiap drama dengan tema kerajaan nantinya akan Anda tonton. Maka menggunakan pilihan dari rekomendasi drakor bertema kerajaan terbaik telah diberikan sebelumnya, akan menjadi referensi terbaik.

Post a Comment for "10 Rekomendasi Drakor Bertema Kerajaan Terbaik"