Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Rekomendasi Drakor Bertema Action Thriller Terbaik Sepanjang Masa

Ada beberapa rekomendasi drakor bertema action thriller terbaik sepanjang masa yang dapat Anda coba tonton. Tentunya bagi Anda menyukai film korea bisa mencoba drama action seru dan membuat mood naik.

Korea selatan sendiri selain menyediakan film romantis tetapi juga terdapat beberapa genre salah satunya adalah action. Jenis genre ini juga tidak kalah seru dan menegangkan. Apalagi diperankan oleh actor-aktor ternama.

Selain aksinya yang seru, tetapi memang jalan cerita dan pemeran yang bisa mencuri perhatian sehingga disukai banyak orang. Bahkan ada drakor action dicintai banyak fans hingga terkadang diputar berkali-kali.

10 Rekomendasi Drakor Bertema Action Thriller Terbaik Sepanjang Masa

Rekomendasi Drakor Bertema Action Thriller Terbaik Sepanjang Masa

Drakor dengan tema action sudah banyak digemari dari berbagai Negara. Bahkan hinga pemeran filmnya terkenal. Berikut ini rekomendasi drakor bertema action thriller terbaik sepanjang masa yang bisa Anda tonton.

1. Signal (2016)

Film berjudul signal ini sendiri menjadi rama korea bertema action pertama sangat disukai. Alur cerita detektif dibumbui cerita fantasi oleh Lee Je-Hoon atau Prk Hae Young.

Dengan walkie-talkie ia bisa berkomunikasi dengan Choi Jin Woong atau Lee Jae Han sebagai detektif 15 tahun lalu dan sudah menghilang selama itu. Berencana akan mengungkapkan kasus ditanganinya.

2. Vincenzo (2021)

Kemudian Vincenzo ini menjadi sebuah ajang comeback dari actor Song Joong Kid sudah memikat jutaan penonton karena adegan seru serta menegangkan. Ditambah dengan keunikan karakter sehingga lebih menyenangkan.

3. Taxi driver (2021)

Drakor action yang dibintangi lee je hoon juga tidak kalah menarik dan menjadi rekomendasi untuk Anda. Drama korea ini bukan hanya didukung oleh acting pemainnya tetapi mempunyai kualitas cerita menarik.

4. Mouse (2021)

Rekomendasi drakor bertema action thriller terbaik sepanjang masa berikutnya adalah mouse yang dirilis pada tahun 2021. Film ini sangat seru bahkan lee seungi-gi mendapat julukan atau panggilan Nation’s Uhm-Chin-Ah.

Film ini menceritakan kepribadian Lee Seung-Gi yang dapat berbeda 180 derajat. Serta dapat menunjukan kemampuan acting yang bagus dengan peran Jeong Ba-Reum. Acting actor lainnya juga mampu membangkitkan suasana.

5. Beyond evil (2021)

Selanjutnya beyond evil dirilis tahun 2021 yang tidak kalah seru dari mouse apalagi bagi yang menyukai action thriller. Bahkan film ini sudah mendapatkan 7 nominasi, sehingga sudah terbukti banyak penggemarnya.

6. The K2 (2016)

Menjadi rama action terbaik yang bukan hanya berisi tembak-tembakan tetapi juga dibumbui dengan romansa cinta pemainnya. Sehingga ini menjadi salah satu rekomendasi drakor bertema action thriller terbaik sepanjang masa.

7. My Name (2021)

My name ini juga menjadi rekomendasi drakor action yang dirilis tahun 2021. Terdapat 8 episode dan Anda dapat melihat So Hee harus berduel dengan dalang dari dibalik penembakan ayahnya.

8. Descendants of The Sun (2016)

Drakor yang satu ini juga tidak kalah dengan the K2. Karena bukan hanya action thriller ia juga dibumbui dengan kisah romansa. Hal itulah yang membuatya terkenal dan masih sering ditonton.

9. D.P (2021)

Deserter pursuit menjadi drama korea terbaik yang dapat Anda tonton. Drama ini sendiri diadaptasi dari komik webtoon dengan judul D.P Dog Day. Filmnya ini mempunyai 6 episode.

10. Vagabond (2019)

Rekomendasi berikutnya adalah vagabond yang dirilis tahun 2019. Ia dibintangi oleh Lee Seungi-Gi serta Bae Suzy. Alur ceritanya yaitu mereka berusaha untuk bisa memecahkan teka teko dari konspirasi menyeret NIS.

Ada beberapa rekomendasi diatas yang bisa Anda coba untuk menemani hari-harimu. Rekomendasi drakor bertema action thriller terbaik sepanjang masa seru dan dibumbui beberapa kisah romansa.

Post a Comment for "10 Rekomendasi Drakor Bertema Action Thriller Terbaik Sepanjang Masa"