Cara Ampuh Menghilangkan Kutu Busuk di Kasur Terbukti 100% work

Kutu busuk atau tungau adalah binatang kecil sejenis kutu yang sangat menjijikan, apabila kita terkena gigitannya maka kulit akan memerah dan terasa sangat gatal, biasanya kutu busuk bersarang di sela-sela kasur tempat kita tidur. Dari mana kutu busuk berasal ? biasanya kutu busuk di bawa oleh teman atau sodara yang ikut menginap di rumah kita atau kita yang sering menginap di rumah teman kemudian kita sendiri lah yang membawa si tungau itu ke rumah, tanpa kita sadari si kutu busuk ikut menempel di baju atau celana kita dan terbawa kerumah sampai kita tidur lagi. Itulah penyebab adanya tungau di rumah kita.

Tidur tidak akan nyenyak jika kasur tempat kita tidur di huni kutu busuk, ciri-cirinya kasur kita di huni tungai yaitu ada bau yang khas dari si tungau ini sangat menyengat. Mereka hidup di bawah kasur bagian sela-selanya ddan aktif di malam hari. Saat kita tidur si kutu busuk akan menggigit dan menyedot darah kita dan efek yang di timbulkan adalah kulit kita akan memerah di sertai rasa gatal yang amat sangat.

Cara Ampuh Menghilangkan Kutu Busuk di Kasur Terbukti 100% work


Maka dari itu saya akan memberikan tips ampuh mengusir kutu busuk di kasur berdasarkan pengalaman pribadi yang terbukti 100% work. tidak usah berlama lagi langsung saja ke intinya.


Cara Ampuh Menghilangkan Kutu Busuk di Kasur Terbukti 100% work

1. Jemur kasur

Kutu busuk adalah tipe hewan yang aktif di malam hari serta takut akan cahaya, jadi dengan kita menjemur kasur di bawah sinar matahari si kutu busuk akan kepanasan dan mati. Sambil kita pukul-pukul kasur tersebut agar tungau yang bersembunyi di sela-selanya keluar. Lakukan ini pada saat matahari sedang panas panasnya yaitu sekitar pukul 12 siang.

2. Cairan pembunuh serangga

Semprot bagian kasur yang di huni kutu busuk dengan cairan pembunuh serangga diamkan sambil di jemur di luar rumah, tujuannya di semprot di luar rumah agar kutu busuk tidak kabur ke tempat lain di dalam rumah, jangan lupa juga bersihkan ranjang tidur sementara menunggu kutu busuk yang di kasur mati.

3. Kulit durian

Kulit durian ternyata terbukti ampuh bisa mengusir tungau atau si kutu busuk dari kasur tempat kita tidur yaitu dengan cara letakan kulit durian pada area kasur yang di huni kutu busuk, jika ada kulit durian yang masih baru dikarenakan aromanya yang masih kuat. Awalnya saya tidak percaya akan hal tersebut tetapi setelah saya coba ternyata 100% work. Terima kasih kepada orang tua atas sarannya saya kira hoax dan ternyata benar.

Sebetulnya masih ada beberapa cara lagi mengenai cara mengusir kutu busuk ini, tapi saya rasa tiga cara ini saja sudah cukup dan mudah dan tentunya work 100%. Saya yakin kutu busuk sangat memngganggu tidur kita apalagi di saat malam hari setelah saya praktekan cara di atas allhamdulillah tungau kabur dari kasur tempat tidur saya. Semoga bermanfaat...


Belum ada Komentar untuk "Cara Ampuh Menghilangkan Kutu Busuk di Kasur Terbukti 100% work"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel